Partai Perindo Serdang Bedage Targetkan Satu Fraksi

FAZ • Friday, 27 Jan 2023 - 19:27 WIB

Medan - Pengurus Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Serdang Bedage, menyatakan siap berusaha mencapai target PEMILU 2024 yaitu satu fraksi di DPRD Kabupaten Serdang Bedage. Pernyataan itu disampaikan oleh Edy Sutomo Ketua DPD Kabupaten Serdang Bedagai terpilih saat penyerahan Surat Keputusan DPP Partai perindo tentang Kepengurusan DPD Kabupaten Serdang Bedagai yang disampaikan oleh Pengurus DPW Partai Perindo Sumut.

Acara penyerahan SK dikemas secara khusus bertempat di kantor DPW Sumut Jl. Imam Bonjol Medan, Kamis 26/01/2023.

Dalam sambutannya Edy menambahkan keyakinannya bahwa partai Perindo akan meraih target jika partai dapat membentuk struktur sampai ke tingkat desa.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan dalam sambutannya mengatakan DPD Sergai harus konsisten membangun peforma partai melalui kegiatan sosial.

Rudi menambahkan saat ini sudah masuk tahapan Pemilu dan sudah saatnya kompetisi di daerah berlangsung, partai Perindo Sergai harus lebih dikuatkan lagi kinerjanya sehingga dapat mengimbangi partai lain.

Rudi Zulham Hasibuan, mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader Perindo di Sergai, untuk tidak hanya memperkuat struktur. Tapi juga mampu berbuat untuk masyarakat.

"Sudah banyak program yang dibuat oleh Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo dalam upaya membuat Indonesia sejahtera. Mari kita lanjutkan di daerah kita agar partai kita mendapat tempat di hati masyarakat," pungkasnya.