Sakra: Film Action yang diadaptasi dari Novel sukses dirilis di tahun baru 2023

• Tuesday, 17 Jan 2023 - 19:59 WIB

Pada awal tahun 2023 beberapa film terbaru akan segera ditayangkan dilayar bioskop, salah satunya film yang ditunggu yaitu Sakra, yang diangkat dari cerita Novel karya Jin Young yang berjudul Demi Gods dan Semi Devils.

Pada novelnya, menceritakan kisah tiga sahabat yang mengikatkan diri mereka menjadi saudara angkat. Mereka adalah Qiao Feng pendekar miskin, Xuzhu sang biksu Shaolin, dan Duan Yu seorang bangsawan negeri Tayli.

Baca Juga: SAKRA, Pemimpin Gang Pengemis yang Tak Terkalahkan.

Kisah persahabatan yang berbeda latar belakang ini merupakan konsep cerita baru pada era 1960-an. Tak mengherankan, konsep cerita seperti ini sanggup mengundang banyak pembaca untuk mengikuti kisah-kisah mereka.

Sakra sukses menyita banyak perhatian publik. Penonton ikut memeriahkannya dengan menampilkan atraksi-atraksi dan memakai kostum. 

Film ini di sutradai oleh Hong Kong Steve Cheng, dan diproduksi oleh pembuat hit wong jong. Bagian promosi, penjualan serta distribusi Sakra oleh Plus Entertainment Limited. Dan untuk bagian direktur pengarahan laga dan aksi, akan diisi oleh teman Donnie Yen, yaitu Kenji Tanigaki.

Penasaran dengan bagaimana kelanjutan kisahnya? saksikan serial film Sakra yang akan tayang di bioskop XXI 18 Januari mendatang. (YAY)