Sambut Piala Dunia 2022, Trofeo Ganjar Pranowo Berlangsung Meriah Di Kota Banjar

ANP • Sunday, 20 Nov 2022 - 18:31 WIB

BANJAR - Event terbesar sepak bola 4 tahunan tinggal beberapa waktu lagi berlangsung dan menjadikan Qatar sebagai tuan rumah. Seluruh masyarakat di penjuru dunia memberikan sambutannya pada piala dunia dengan penuh sukacita.

Tidak terkecuali yang dilakukan Sahabat Ganjar,  Dalam momen ini juga,relawan Ganjar yang penuh dengan inovasi ini menyelenggarakan pertandingan Futsal Putra-Putri yang dihadiri oleh puluhan tim futsal untuk memenangkan kejuaran yang bertema Trofeo Ganjar Pranowo di Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (20/11).

Alif merupakan salah satu anggota dari Komunitas Pecinta Olahraga Bola sekaligus peserta dalam lomba ini sangat senang dengan kegiatan yang membangu jiwa sportivitas tersebut.

“Kami generasi milenial pecinta olahraga futsal sangat senang di Banjar di adakan turnamen seperti ini,” ujar Alif.

"Trofeo ini juga sekaligus menyambut Piala Dunia yang berlangsung di Qatar, semoga Indonesia kedepannya bisa ikut dalam hajatan 4 tahunan sepak bola dunia tersebut," tambahnya.

Perwakilan DPW Jawa Barat Kamila juga turut hadir ke dalam acara tersebut untuk memantau keberhasilan dan memberi semangat untuk semua peserta lomba. Kamila menuturkan dirinya sangat kagum dengan semangat para pemain futsal dan berharap bahwa Ganjar Pranowo dapat mengujungi Kota Banjar.

“Saya senang dan bangga karena mereka bisa begitu antusias nya dengan kegiatan ini dan mereka pun mengenal baik pak Ganjar, bahkan mereka berharap suatu saat nanti pak Ganjar bisa berkunjung ke kota banjar,” ujar Kamila.

Di lokasi lain, relawan Ganjar yang selalu mengedepankan pola hidup sehat ini menggelar kegiatan senam bersama di Kabupaten Ciamis.

Senam Sehat yang dihadiri oleh ratusan warga Kota Ciamis ini bertujuan untuk membangun relasi positif dengan kegiatan yang gembira serta menyuarakan Indonesia Sehat. Salah satu anggota Komunitas Senam Kota Ciamis yaitu Nindy, mengutarakan pendapatnya terkait kegiatan tersebut.

“Sangat bagus! Karena dengan diadakannya senam sehat seperti hari ini, selain kami bisa berolahraga kami juga bisa semakin mengenal pak Ganjar melalui sahabat Ganjar,” ujar Nindy

Ketua DPC Kota Ciamis Dian Nuraeni memberikan aspirasinya kepada seluruh peserta Senam Sehat dan memberikan semangat. Menurutnya, antusiasme ratusan warga Kota Ciamis sangat besar dan dengan diselenggarakan kegiatan ini bisa membuat banyak orang untuk mengenal dan memilih Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. 

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali, ternyata antusiasme masyarakat begitu besar dengan kegiatan yang Sahabat Ganjar adakan hari ini. Mereka sangat berharap pak Ganjar terpilih di tahun 2024 nanti,” ujar Dian.

Aldi merupakan salah satu warga yang juga turut meramaikan kegiatan Senam Sehat ini memberikan pendapatnya tentang Ganjar Pranowo yang dikenalnya sebagai sosok yang tampan dan supel dengan rakyat.

“Pokoknya Pak Ganjar mah paling oke, selain ganteng beliau sangat dekat dengan rakyat”, ujar Aldi.