Rebranding Sang Pisang, Kaesang : Buat Modal Nikah

ANP • Saturday, 19 Nov 2022 - 19:12 WIB

JAKARTA - Kaesang pangarep memberi kejutan baru bagi penikmat olahan pisang Tanah Air. Ya, bukannya fokus mempersiapkan pernikahannya dengan Erina S Gudono yang tinggal beberapa minggu lagi, ia justru sibuk merebranding Sang Pisang. 

Sang Pisang merupakan bisnis kuliner milik Kaesang yang didirikan sejak 2017 lalu. Dalam acara rebranding yang digelar hari ini, Sabtu, (19/11/2022), Kaesang dan tim Sang Pisang juga sekaligus merayakan hari jadi Sang Pisang yang ke 5 tahun itu.  

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang berseloroh, bahwa kesibukannya untuk merebranding Sang Pisang adalah tak lain karena ‘cuan’ untuk menambah modal pernikahannya yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

“Ya kalau ditanya tujuannya ya namanya bisnis biar kaya lah. Karena momentum juga, pas rame, jadi sekalian, sama buat modal nikah, buat modal honeymoon, kita kan nyarinya dari sini juga. Alhamdulillah, persiapan seratus persen,” ujar Kaesang, dalam di sela-sela acara rebranding Sang Pisang, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/11/2022).

Selain itu, Kaesang juga mantap untuk memastikan bahwa seluruh produk Sang Pisang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Ia kembali berguyon, selain menjadi jawaban bagi pada pecinta olahan pisang, Sang Pisang merupakan bisnis kulinernya untuk menambah cuan. 

“Yang pasti kelebihan Sang Pisang, adalah ya nggak ada kekurangannya,” ujarnya mantap, disambut gelak tawa para tamu yang hadir.

“Yang penting banyak jualan, saya tambah kaya. Udah gitu aja. Bentar lagi mau nikah kok, saya butuh banyak tambahan,” imbuhnya.

Setelah sukses dengan menu pisang naget dan banroll, menu Sang Pisang kini semakin bervariatif dengan meluncurkan menu baru. Kali ini Sang Pisang meluncurkan menu barunya 

Rebranding Sang Pisang milik Kaesang tak hanya mencakup perubahan outlet yang ada di Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat saja, namun juga mencakup produk, logo, dan visual yang ikut berubah menjadi lebih fun dan mengikuti kebutuhan pasar. 

Setelah sukses dengan menu pisang naget dan banroll, menu Sang Pisang kini semakin bervariatif dengan meluncurkan menu baru. Kali ini Sang Pisang meluncurkan menu barunya, yakni Banana Bread, Banana Pop, Banana Strip, dan Pisang Goreng Madu. 

Semua menu di atas berbahan dasar pisang, mulai dari pisang raja hingga pisang kepok yang diolah secara profesional bersama Chef Desi Trisnawati yang juga merupakan pemenang MasterChef Indonesia season kedua.

Untuk harga produk Sang Pisang cukup bervariasi, yakni mulai dari Rp20.000- Rp. 60.000. Khusus openin Sang Pisang di Cikini, dapatkan promo buy 1 get 3 di tanggal 19-21 November 2022. Produk baru Sang Pisang dalam 4 varian ini bisa didapatkan di semua outlet Sang Pisang area Jabodetabek.

Selain fokus dengan rebranding dan re-launching Sang Pisang, Kaesang dan GK Hebat juga mempunyai misi sebagai akselator UMKM. Ya, ia bukan hanya pelaku UMKM, melainkan sosok yang membantu ekosistem UMKM untuk naik kelas. 

Hal tersebut tercermin dalam program jangka panjang Sang Pisang yang akan membuka puluhan outlet dengan sistem kemitraan dengan melibatkan masyarakat di tahun 2023. Bahkan, rencananya, Sang Pisang akan merambah ke outlet yang menyediakan menu-menu dine-in.