RimbaLife Hadirkan Produk Untuk Bentuk Badan Ideal

ANP • Thursday, 17 Nov 2022 - 18:07 WIB

JAKARTA - Badan ideal adalah kebanggaan dan impian yang ingin dimiliki setiap orang khususnya bagi anak muda . Maka tak heran, jika hampir semua orang pun melakukan berbagai cara agar berhasil dalam memiliki badan ideal, salah satunya adalah dengan cara instan, seperti sedot lemak, operasi plastik, minum obat diet hingga steroid untuk memiliki badan yang diidamkan, bahkan ada yang melakukan diet ekstrem seperti tidak makan seharian.
 
Tapi, beberapa hal diatas adalah contoh yang tidak dianjurkan untuk memperoleh badan ideal. Karena, bila kamu melakukan beberapa hal secara instan, maka akan mengakibatkan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh.
 
Untuk mencapai badan ideal yang diinginkan tentu tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan. Perlu  dedikasi dan disiplin tinggi untuk mencapainya, serta didukung dengan aktivitas olahraga dan asupan nutrisi seimbang.
 
Beberapa Hal tersebut sudah diterapkan oleh pemuda bernama Clinton Augusto, yang aktif menjaga bentuk badan ideal sejak remaja. “Aku orangnya suka banget dengan aktivitas olahraga sejak kecil sih, jadi dari kecil sampai remaja sekarang aku juga jaga bentuk badan ideal aku, dan untuk menjaga itu ngga mudah juga.” Ujar pria berumur 27 tahun tersebut.
 
Membentuk badan ideal juga harus memiliki niat dan tekad yang kuat untuk mencapai dan mempertahankannya, karena membutuhkan perjalanan panjang untuk mencapai bentuk badan ideal, tentu banyak halangan dan rintangan yang dihadapi. “ aku sadar untuk mencapai dan mempertahankan bentuk badan ideal itu ngga mudah, apalagi aku termasuk orang yang susah makan juga ya, dimana juga banyak mood swing untuk mempertahankan olahraga yang rutin.” Jelas pria yang akrab disapa Clint.
 
Clinton Augusto juga aktif membagikan dukungan dan tips mengenai olahraga dan nutrisi serta gaya hidup sehat melalui instagramnya yaitu @augstclint. “Jadi banyak banget yang mau aku bagikan kepada orang-orang, terutama anak muda agar memulai dan disiplin menerapkan gaya hidup sehat, karena aku tau bentuk badan ideal itu tidak mudah juga.” Ungkap Clint.
 
Untuk membentuk badan ideal tentu perlu asupan nutrisi yang tinggi, disamping makanan yang kita konsumsi sehari-hari perlu juga asupan suplemen untuk membantu bentuk badan menjadi ideal. Hal tersebut juga yang menginspirasi Clinton Augusto Kartawijaya untuk membuat produk suplemen tambahan disamping makanan sehari-hari, berbekal sering menerapkan gaya hidup sehat dan suka olahraga. ”Jadi menurut pengalaman aku juga, menjaga pola makan dan nutrisi yang pas untuk mencapai bentuk badan ideal itu susah. Aku membuat produk suplemen tambahan untuk yang lagi program membentuk badan ideal dengan brand sendiri yaitu Rimbalife.” Jelas Clinton Augusto.
 
Clinton Augusto paham bahwa gaya hidup sehat sudah marak dikalangan anak muda dan banyak komunitas olahraga yang didirikan oleh anak muda, melihat sisi tersebut Clinton Augusto Kartawijaya akhirnya membuat Merek Rimbalife. Rimbalife berdiri disamping beberapa brand besar suplemen kesehatan impor yang telah beredar di Indonesia. “memang banyak suplemen kesehatan impor yang telah tersedia di Indonesia, namun aku melihat ada beberapa faktor yang mungkin kurang cocok dengan apa yang diminta oleh pasar Indonesia khususnya anak muda yang aktif dan dinamis, seperti sudah teruji sertifikat Halal dan BPOM serta uji lab juga, apalagi produk suplemen kesehatan impor seperti susu protein memiliki rasa yang monoton dan tidak heterogen. Disini merek Rimbalife melalui produk susu protein RimbaWhey hadir dengan berbagai rasa baru yang menarik dan juga tentunya sudah mengantongi sertifikat Halal & BPOM” terang Clinton melalui akun Instagram nya @augstclint .
 
Mengarungi bisnis gaya hidup sehat melalui produk suplemen kesehatan, dalam beberapa tahun merek Rimbalife berhasil menjadi produk susu protein terbaik dengan banyak varian rasa dan harga yang ramah dikantong melalui riset dari berbagai customer dan sumber. “untuk mencapai posisi saat ini, tentunya banyak suka dan duka yang dilalui oleh aku dan tim dari Rimbalife. Namun kita tidak berhenti sampai disini untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan membentuk badan ideal dengan Rimbalife, baru-baru ini kita juga mengeluarkan rasa baru Hazelnut yang pas dan cocok untuk anak muda” ungkap Clinton Augusto.
 
Merek Rimbalife saat ini sudah memiliki banyak varian rasa untuk susu protein whey. Setelah sukses dengan susu protein Rimbawhey rasa coffee, Rimbalife juga baru memiliki produk susu protein whey dengan rasa Hazelnut. Rimbalife menasbihkan produk suplemen kesehatan susu protein dengan banyak varian rasa dan ramah dikantong, karena telah mengantongi sertifikat Halal & BPOM serta uji lab. “Sebagai wujud keseriusan Rimbalife dalam mendedikasikan produk suplemen kesehatan untuk membentuk badan yang ideal, Rimbalife hadir dengan produk Rimbawhey dengan rasa baru Hazelnut yang sudah familiar di kalangan anak muda dan bantu mereka untuk capai bentuk badan idealnya karena produk Rimbalife telah teruji secara lab,BPOM dan juga halal” ujar Clint.
 
Dalam meningkatkan kualitas pelayanan, Rimbalife terus berinovasi agar produknya bisa dengan mudah didapatkan oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. “Untuk mewujudkan kualitas pelayanan, seluruh produk Rimbalife juga bisa didapatkan dengan mudah di berbagai agen kita yang telah banyak tersebar di seluruh Indonesia, dan bisa didapatkan juga di berbagai e-commerce dan tiktokshop termasuk varian produk baru kita. Jadi ngga perlu ribet dan susah lagi untuk dapetin produk suplemen kesehatan untuk bantu bentuk badanmu menjadi ideal.” Jelas Clinton Augusto.