Ribuan Penonton Ganjar Pranowo Festival #4 Hangatkan Suasana Dieng

ANP • Saturday, 29 Oct 2022 - 20:57 WIB

BANJARNEGARA – Kemeriahan Ganjar Pranowo Festival #4 yang dihadiri ribuan warga serta diisi dengan performer papan atas, berjalan dengan sukses. Mengangkat tema "Bangun Bangsa Bersama Ganjar Pranowo untuk Indonesia", Sahabat Ganjar gelar kegiatan ini di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, pada Sabtu (29/10/2022).
 
Tidak tanggung-tanggung, acara ini mengundang banyak artis besar seperti Souljah, Seventeen, Dewi Perssik, Mala Agatha, Dina Ruby, Dara Fu. Seluruh penonton juga bersorak gembira dengan pesta rakyat ini yang bertaburkan doorprize menarik seperti 2 unit sepeda motor, perlengkapan elektronik dan masih banyak lagi.
 
Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat turut hadir pada festival ini. Menurutnya, Ganjar Pranowo Festival #4 ini bukan hanya konser musik biasa, tapi juga sebagai peringatan HUT Ganjar Pranowo yang ke-54 dan juga bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda.
 
“Hari ini kita bukan saja menikmati konser musik yang biasa, tapi kita disini juga berkumpul untuk merayakan Hari Ulang Tahun Bapak H. Ganjar Pranowo yang ke-54, dan hari ini juga tepat Hari Sumpah Pemuda yang berarti semangat para pemuda-pemudi harus tetap membara untuk Indonesia,” ujar Gus Khayat.
 
Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo, juga hadir dan menyampaikan pendapatnya akan acara ini yang dampaknya dapat dirasakan banyak lapisan masyarakat.
 
“Ganjar Pranowo Festival di Dieng ini menghadirkan banyak manfaat bagi para masyarakat sekitar dan UMKM secara langsung. Dimana terdapat ratusan UMKM yang hadir serta kegiatan ini dapat meningkatkan pariwisata di Dieng khususnya” ujar Parikesit.
 
Pelantun lagu “Tak Selalu” yaitu Danar Pramesti dari Souljah Band menyampaikan kesannya dalam mengikuti Ganjar Pranowo Festival #4. Dimana Danar berpendapat bahwa kegiatan ini memiliki konsep yang luar biasa dan berlangsung penuh kesuksesan.
 
“Senang bisa diundang dan berpartisipasi kembali dalam acara Ganjar Pranowo Festival. Terus berlanjut (Ganjar Pranowo Festival), jangan pernah mundur, dewi fortuna pasti akan datang,” ujar Danar Pramesti.
 
Menyanyikan lagu “Jaga Selalu Hatimu”, Ifan Seventeen Band pada acara ini juga menyampaikan harapannya pada Hari Ulang Tahun Ganjar Pranowo ke-54 dan kepada masyarakat Dieng yang telah antusias hadir.
 
“Ganjar Pranowo menurut saya sosok yang berwibawa dan merakyat. Harapannya (Ganjar Pranowo) semoga panjang umur sehat selalu dan menjadi berkah buat semua,” ujar Ifan.
 
Ifan Seventeen Band juga menambahkan perasaannya yang merasa senang dapat diundang oleh Sahabat Ganjar untuk menggelorakan kebangkitan ekonomi, pariwisata dan acara masyarakat Ganjar Pranowo Festival #4 ini.
 
“Sangat Senang kami bisa diundang dalam acara ini, bisa ikut meramaikan dan menghibur warga Dieng. Euforianya saya lihat semenjak datang tadi sangat bagus, semoga kami bisa sangat menghibur warga Dieng yang datang” tambah Ifan.