Bazaar Sembako Murah OK OCE Bantu Masyarakat Pulihkan Ekonomi

MUS • Sunday, 28 Aug 2022 - 19:37 WIB

Jakarta - Program Bazaar Sembako Murah besutan Sandiaga Uno, telah memasuki titik ke 10, yakni di Kelurahan Lagoa dan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara

Bazaar sembako murah memberikan solusi atas harga sembako yang kian mahal. Diah, salah satu warga kelurahan Rawa Badak Utara, mengatakan, "Bazaar Sembako Murah ini sangat bermanfaat bagi kami warga masyarakat dimana saat ini harga-harga bahan pokok makin lama makin naik, alhamdulillah cukup membantu sekali". 

Bazaar sembako murah OK OCE yang berkolaborasi dengan OK OCE Kemanusiaan, memberikan paket sembako setengah harga dari harga pasarannya. Masyarakat cukup membayar 50 ribu rupiah, untuk mendapatkan paket bahan pokok berisi beras, minyak, gula. 

Harga yang sangat murah ini dinilai membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhannya. Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Rawa Badak Utara, Suhartono, mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya program bazaar sembako murah. 

"Terimakasih kepada OK OCE dan OK OCE Kemanusiaan. Program ini sangat membantu warga kami, semoga OK OCE Kemanusiaan makin sukses dan terus memberi manfaat untuk masyarakat," ucapnya.