Target Menang di Pemilu 2024, Ketua Majelis Syuro PKS: Pelajari Filosofi Semut

MUS • Monday, 8 Aug 2022 - 09:10 WIB

Jakarta - PKS bertekad untuk meraih kemenangan yang penuh dengan keberkahan di Sulawesi Selatan. Demikian disampaikan Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim dalam temu ribuan anggota PKS di Ballroom Clarion Makassar, minggu 7 Agustus 2022.

Pesan yang disampaikan oleh Dr. Salim disambut antusias oleh anggota PKS yang datang dari seluruh penjuru Sulsel.

“Saya ingin menyampaikan syarat meunuju kemenangan ada tiga tahapan yang kita persiapkan. Pertama, adanya keinginan untuk menang. kedua kita siapkan strategi kemenangan dengan baik, dan ketiga bangun citra positif bahwa PKS adalah milik kita semua,” jelas Salim.

Menteri Sosial 2009-2014 ini menceritakan filosofi semut untuk memenangkan PKS.

“Saya berharap kita mempelajari filosofi semut, dalam bekerja sama dan menyikapi kehidupan. Semut selalu bekerja keras dan salin tolong menolong, baik dalam mencari makanan maupun membangun tempat tinggal, kehidupan semut ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua,” terang Salim.

Duta Besar untuk Kerajaan Saudi Arabia 2005-2009, menyampaikan pesan-pesan yang penuh dengan energi positif dihadapan ribuan anggota PKS.

“Kemenangan PKS harus didasari kepada ridho dari Allah SWT, kemenangan yang akan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat, sehingga PKS akan selalu ada di hati dan dicintai oleh masyarakat,” tutup Salim.