Mengintip Meriahnya Festival Anak Nasional Kolaborasi UNICEF - Pemkab Banyumas

FAZ • Wednesday, 27 Jul 2022 - 09:22 WIB

Setiap 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional (HAN). Momentum ini sangat penting untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi dalam menjamin pemenuhan hak anak meliputi hak hidup, tumbuh, berkembang, serta terlindung dari kekerasan dan diskriminasi.

Tema Hari Anak Nasional (HAN) 2022 "Anak Terlindungi, Indonesia Maju". Tema dipilih untuk memotivasi masyarakat Indonesia pascapandemi.

Kepala Program Perlindungan Anak UNICEF Indonesia Milen Kidane sedang berbincangan dengan petugas Perpustakaan Keliling, demi menciptakan kemudahan akses belajar dan membaca bagi anak-anak di Banyumas
Kepala Program Perlindungan Anak UNICEF Indonesia Milen Kidane sedang berbincang dengan petugas Perpustakaan Keliling, demi menciptakan kemudahan akses belajar dan membaca bagi anak-anak di Banyumas

UNICEF bersama Kementerian PPPA, kemudian pemprov jawa tengah menggelar serangkaian kegiatan memperingati hari anak nasional. Kegiatan ini akan dilaksanakan, Rabu 27 Juli 2022 bertempat di Pendopo, Kabupaten Banyumas.