Dinilai Mampu Bangkitkan Ekonomi, Sandiaga Peroleh Dukungan Di Pilpres 2024

ANP • Saturday, 16 Jul 2022 - 15:35 WIB

Depok - Tim Teman Sandi adakan kegiatan sosial dan aneka lomba untuk para millenial di Depok ada hari Sabtu, 16 Juli 2022. Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Sandiaga Uno memperoleh ratusan dukungan dari masyarakat dan millenial Depok. Mereka meyakini, Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi dan UMKM di tahun 2024 mendatang.

Kegiatan dimulai dengan pembagian puluhan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di Jl. Mandor Gedad Taman Jaya, Kec. Cipayung. Terlihat warga sangat senang menerima paket sembako tersebut. Besar harapan, bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Tak lupa, dukungan dan deklarasi diberikan kepada Sandiaga Uno.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan juga mengatakan, "Sandiaga Uno dinilai mampu membangkitkan ekonomi masyarakat. Sandiaga juga akan menciptakan lapangan kerja yang tentunya lebih berinovatif sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia." tegasnya.

Berlanjut ke perlombaan di Tanah Merah Citayam, Jl. Desa Cipayung Raya No.5, Cipayung Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16437. Disana Teman Sandi melaksanakan lomba burung yang diikuti oleh puluhan masyarakat hingga millenial.

Lomba burung atau yang lebih dikenal dengan lomba balap burung adalah salah satu lomba yang mengadu kecepatan terbang burung. Dalam lomba ini, burung yang digunakan yaitu burung merpati. Nantinya akan ada 4 juara yang akan memenangkan perlombaan dan memperoleh uang tunai, piala dan piagam dari Tim Teman Sandi.

Usai lomba, para peserta menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Bapak Sandiaga Uno. "Saya yakin Bapak Sandiaga akan menjadi presiden di tahun 2024. Sekarang saja sudah terbukti bahwa beliau dapat memperluas lapangan kerja dan membangun UMKM bagi masyarakat" kata salah satu peserta lomba.

Kegiatan terakhir adalah lomba memancing yang dilaksanakan di Pemancingan Saung Tiga yang berlokasikan di Jl. Pemuda RT 03/ RW 06, Kel. Sawangan Baru, Kec. Sawangan. Lomba mancing diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan. Dari lomba ini  akan diperoleh 3 juara yang masing-masing akan mendapat uang tunai dari Tim Teman Sandi.

Dukungan dan deklarasi turut disampaikan oleh peserta. Mereka yakin Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi masyarakat Indonesia.
(ANP)