Sandiaga Uno Mendapat Dukungan Penuh Maju Pilpres 2024 dari Teman Sandi dan Masyarakat Bojonegoro

ANP • Monday, 11 Jul 2022 - 14:06 WIB

Bojonegoro - Senin 11 Juli 2022, Sandiaga Uno memperoleh ratusan dukungan dari masyarakat dan millenial Bojonegoro. Mereka meyakini, Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi dan UMKM di tahun 2024 mendatang. Kali ini, aneka kegiatan menghiasi Kabupaten Bojonegoro. Mulai dari kegiatan sosial hingga beberapa kegiatan lainnya.

Gowes Sepeda menjadi kegiatan pembuka di Bojonegoro yang tepatnya dilaksanakan di Desa Sumberharjo, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro. Dengan semangat yang tinggi puluhan masyarakat dan millenial meramaikan kegiatan tersebut. 

Gowes adalah aktivitas mengayuh pedal pada sepeda yang sekarang lebih banyak disebut dengan gowes daripada mengayuh. Saat ini, trend gowes menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan banyak orang. Bahkan gowes tidak hanya diminati oleh muda mudi tetapi juga orang dewasa.

Teman Sandi berharap, Gowes tersebut dapat memberikan manfaat bagi para masyarakat. Adapun manfaat gowes yaitu dapat membantu menurunkan kadar lemak tubuh, yang mendorong terbentuknya berat badan yang sehat. Selain itu, gowes juga dapat meningkatkan metabolisme dan membangun otot, yang memungkinkan dapat membakar lebih banyak kalori, bahkan saat istirahat.

Para peserta gowes juga menyampaikan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. "Kami mendukung Sandiaga Uno, karena kami yakin bahwa Sandiaga terbukti dapat memperluas UMKM dan menciptakan lapangan kerja yang kreatif dan inovatif." kata salah satu peserta gowes.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat yang dilaksanakan di Desa Banjarejo, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro. Senam ini diramaikan oleh puluhan warga desa dengan penuh semangat. Teman Sandi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat warga dan tentunya dapat mengajak masyarakat lebih memperdulikan kesehatan.

Dalam kegiatan ini Teman Sandi turut memberikan beberapa doorprize untuk peserta senam sehat yang diundi secara langsung.

Selesai melaksanakan senam sehat, tak lupa warga menyampaikan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap, kedepannya Sandiaga mempu membangkitkan ekonomi masyarakat.

Kegiatan berakhir dengan pembagian puluhan paket sembako kepad warga Desa Mlinjeng, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro. Terlihat warga sangat senang menerima paket sembako tersebut. Besar harapan, bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Tak lupa, dukungan dan deklarasi diberikan kepada Sandiaga Uno. Ketua Umum Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan mengatakan, "Sandiaga Uno terbukti dapat membangkitkan ekonomi masyarakat. Kedepannya Sandiaga akan mampu menciptakan beragam lapangan kerja sehingga angka pengangguran akan berkurang." tegasnya. (ANP)