Gunakan MAKUKU Air Diapers Slim, Sonya Erika Makin Menikmati Peran Ibu

ANP • Friday, 24 Jun 2022 - 16:54 WIB

Jakarta – Memiliki anak pertama memberikan pengalaman berkesan dan berharga bagi sang orangtua, antara lain saat si kecil terbangun di malam hari karena lapar dan tidak nyaman dengan popoknya, popok yang sering bocor, atau saat si kecil menangis rewel karena kulit sensitifnya terkena ruam sehingga terasa gatal. ‘Petualangan’ inilah yang juga dirasakan oleh fashion blogger Sonia Eryka yang melahirkan putri pertamanya Sarina Mari Anse Gunadi pada 11 April 2022 lalu. 

Sonia Eryka, fashion blogger dan ibu 1 putri, mengungkapkan, “Selama masa kehamilan, aku sudah mendengar banyak cerita tentang bagaimana kondisi dan kebutuhan newborn, oleh karena itu aku harus memberikan yang terbaik termasuk dalam memilih popok. Sejak awal mengenal MAKUKU Air Diapers Slim, aku sudah jatuh cinta dengan beragam keunggulannya terutama teknologi SAP yang mampu menyerap cairan lebih banyak sehingga mengurangi risiko bocor hingga ruam popok. Selain teknologi SAP, fitur favoritku adalah garis pendeteksi kapasitas urin dan bentuknya 3D sehingga tidak langsung mengenai kulit bayi dan menjaga sirkulasi tetap baik dan mencegah lembab.”

Sonia menambahkan, “Terbukti dengan menggunakan MAKUKU Air Diapers Slim, aku sangat terbantu dan terbilang santai dalam menjalani peran sebagai ibu untuk pertama kalinya. Ketika awal-awal, aku belum memahami betul kode-kode dari Sarina apakah dia rewel karena lapar, mengantuk, atau harus mengganti popok. MAKUKU Air Diapers Slim memastikan Sarina selalu nyaman dan lebih mudah mengomunikasikan kebutuhannya seperti lapar, mengantuk, atau memang harus mengganti popok.”

MAKUKU Air Diapers Slim memberikan kenyamanan bagi bayi mulai usia newborn hingga balita melalui desain tipis 1,6 mm, inti struktur SAP yang mampu menyerap hingga 100x beratnya, tetap kering, dan anti gumpal. SAP adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari beratnya sendiri. Struktur inti SAP ini menyerap cairan lebih optimal dan menguncinya di dalam bahan sampai menjadi padat di dalam sehingga tidak memuai ke luar. Cairan akan terserap sepenuhnya sehingga popok tidak lembab, kulit bayi tetap kering, dan terhindar dari risiko ruam popok.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengatakan, “Setiap kelahiran merupakan momen istimewa bagi semua ibu, karena itu MAKUKU bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan motherhood yang dapat mengubah hidup perempuan dan kami akan selalu hadir untuk para ibu agar menikmati setiap tahapannya. MAKUKU resmi hadir di Indonesia pada Juli 2021 dan mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari para pengguna setia. Kami memahami bahwa popok menjadi kebutuhan primer bagi ibu dengan bayi hingga usia 2 tahun, karena itu kami terus berinovasi demi meningkatkan kualitas produk untuk membuat kulit si kecil tetap kering dan sehat, nyaman beraktivitas, dan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.”

MAKUKU Air Diapers Slim hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp. 61.900,00 hingga Rp. 119.900,00. MAKUKU Air Diapers Slim tersedia di MAKUKU Family, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. (ANP)