Shark Bait yang Berani dan Detail

MUS • Wednesday, 22 Jun 2022 - 09:01 WIB

Genre: Thriller
Sutradara: James Nunn
Pemeran: Holly Earl, Jack Trueman, Catherine Hannay
Durasi: 1,5 jam
Segera tayang di Cinema XXI

Cerita tentang hiu yang menegangkan, selalu berhasil meningkatkan adrenalin kita. Penonton yang siap menyaksikan ketakutan manusia bertahan hidup dari serangan hiu, lengkap dengan segala resikonya, merasakan deg-degan, mengikuti rasa penasaran siapa saja yang akan selamat dalam insiden mengerikan, wajib menonton Shark Bait. 

Awalnya, 5 orang teman berpesta di pinggir pantai di Meksiko: Nat, Milly, Tom, Greg, Tyler. Mereka mabuk-mabukan, sampai mencuri jetski untuk bermain di tengah lautan. 

Celakanya, permainan jetski yang menyenangkan menjadi malapetaka. Kedua jetski sengaja ditabrakkan sehingga terjadi kecelakaan. Greg terluka sobek di kaki sehingga berdarah parah. 

Selebihnya, bisa dibayangkan darah tersebut seolah menjadi pemanggil otomatis bagi seekor hiu putih besar. Lima orang dengan satu korban luka harus bertahan di satu jetski. Satu unit jetski lainnya tenggelam, sedangkan jetski yang masih ada, tidak bisa di-start. 

Sempurna bukan? Seperti film hiu klasik terdahulu, pertanyaan selanjutnya bagaimana caranya selamat? Siapa yang akan selamat?

Bedanya, Shark Bait menjawabnya dengan lebih berani khas tontonan anak muda. Dengan visualisasi cabikan gigitan predator di laut, penonton dewasa penggemar genre thriller survival yang detail, akan terpuaskan. 

Tak hanya bertahan di sebuah jetski rusak, di tengah lautan luas, para tokohnya juga memiliki konflik percintaan, sebagai bumbu dalam upaya memenangkan pertarungan melawan hiu. (MAR)