DPW Perindo Sumut Gelar HUT Partai ke-7 Tahun

MUS • Saturday, 11 Jun 2022 - 20:03 WIB

Medan - Acara peringatam ulang tahun partai berlangsung pagi tadi Sabtu,11 Juni 2022 di Kantor DPW PERINDO Sumatera Utara, Jl. Imam Bonjol Medan.

Hadir dalam acara itu pengurus wilayah Sumut, organisasi sayap partai dan juga puluhan anak yatim piatu yang diundang khusus memeriahkan acara. Sebagai bentuk rasa syukur Perindo Sumut memberikan santunan untuk anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Ketua Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengingatkan tanggal 8 Oktober 2014 berdirinya Partai secara nasional. Lalu pada 11 Juni 2015 DPW Perindo Sumut dldeklarasi dan dilantik. 

Rudi merasa bersyukur atas pencapaian Partai Perindo di Sumut.

"Dilihat dari hasil pemilu 2019, Perindo menempati peringkat 9 di Sumut dengan hasil 40 kursi anggota DPRD Kabupaten Kota dan 1 kursi anggota DPRD Sumut," kata Rudi. 

Rudi menambahkan agenda kedepan Partai Perindo adalah menyukseskan verifikasi Partai oleh KPU untuk bisa ikut menjadi peserta Pemilu. Ia yakin Perindo lolos verifikasi dan berhasil mendudukkan kadernya mejadi legislatif di provisin dan kabupaten kota di Sumut.