Momen Kebangkitan Nasional, Teman Sandi Gelar Kegiatan Millennial di Bandung

ANP • Saturday, 21 May 2022 - 17:11 WIB

Bandung - Tim Teman Sandi adakan kegiatan sosial dan aneka lomba untuk para millennial di Bandung, Sabtu, 21 Mei 2022. Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Kegiatan Teman Sandi di Bandung, dimulai dengan pembagian puluhan paket sembako kepada warga jompo yang ada di Kp.Palintang RW 6, Kab.Bandung. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan warga jompo. Tak lupa, penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan siap mendukung Bapak Sandiaga Uno di pilpres 2024 nanti.

Di Kp.Palintang RW 6, Kab.Bandung, Teman Sandi juga menggelar lomba volly di sebuah lapangan voli. Puluhan millennial dari kalangan laki-laki dan perempuan menjadi peserta lomba voli. Mereka terbagi menjadi 4 tim yang nantinya akan ada 2 juara dari setiap tim putra dan putri.

Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antar sesama. Dengan lomba voli, diharapkan para millennial dapat mengembangkan bakat dan kreatifitasnya agar semakin berkembang lagi kedepannya. Terlihat para peserta sangat semangat mengikuti lomba tersebut.

"Terima kasih kepada Teman Sandi yang sudah menggelar lomba voli ini. Disini kami bisa meningkatkan solidaritas kami antar sesama dan juga pastinya semakin menambah semangat serta bakat kami dalam permainan voli. Saya juga akan mendukung dan siap mengawal Bapak Sandiaga Uno di pilpres 2024 nantinya" ujar salah satu peserta lomba volly

Kembali berlanjut ke kegiatan sosial, Teman Sandi membagikan ratusan paket sembako kepada buruh tani sayur yang ada di (Kamar Kaduruk) RW 10, Kp. Palintang, Desa Cipanjalu, Kab. Bandung. Terlihat para penerima sembako sangat senang mendapat bantuan tersebut. Besar harapan, sembako tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan para buruh tani sayur. Penerima sembako juga mengatakan akan mendukung Bapak Sandiaga uno pada saat pilpres di tahun 2024.

Kegiatan di Bandung berakhir di sebuah Gor Bulutangkis, RW 10 Kp.Palintang, Kab.Bandung. Disana diadakan lomba kreasi masakan nusantara yang diikuti oleh puluhan peserta.

Adapun masakan yang dimasak adalah olahan kreasi kentang, yang akan dioleh dengan berbagai kreasi oleh peserta. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam memasak makanan dengan berbagai kreasi. Diharapkan peserta dapat mengembangkan bakat memasak melalui lomba tersebut.

"Dengan beragam lomba yang diadakan oleh Teman Sandi, saya berharap ini dapat bermanfaat bagi peserta dan dapat menjadikan motivasi baru dalam meningkatkan kreatifitas." tegas Nurlina Nuha Amedyan, ketua umum Teman Sandi.(ANP)