Yayasan Maisura Munigar Gelar Buka Bersama, Jalin Silaturrahmi antar Keluarga

ANP • Sunday, 1 May 2022 - 00:06 WIB

PAMEKASAN - Yayasan Maisura Munigar merupakan Yayasan yang didirikan oleh Keluarga Besar Munigar berdomisili di Branta Tinggi Pamekasan. Hari ini, Sabtu 30/04/2022 yayasan tersebut menggelar buka bersama di Hotel Front One Pamekasan.

Buka bersama menghadirkan penceramah kondang, K.H. Jakfar Shodiq dengan peserta lebih didominasi keluarga besar Munigar itu sendiri. Hadir juga, para kolega bisnis pembina yayasan dari berbagai kalangan.

Pembina Yayasan, Mohammad Supriyadi pada saat memberikan sambutan mengatakan bahwa acara yang dihadiri sekitar 125 peserta itu dalam rangka untuk mempererat hubungan antar keluarga. Disadari Supriyadi, sapaan akrabnya itu, selama ini keluarga besarnya kurang terjalin silaturrahmi dikarenakan pada sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

"Alhamdulillah, dengan acara ini diharapkan menjadi momentum terjalinnya silaturrahim antar keluarga. Kesehariannya pada sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, nah pada momen lebaran ini, bisa berkumpul dan saling bertutur sapa di tempat yang sama," ujar Supriyadi yang juga CEO Tata Group itu.

Ia berharap acara tersebut dijadikan tradisi keluarga pada masa masa yang akan datang. Bahkan, lanjutnya, secara tentatif Yayasan Munigar akan menyelenggarakan acara yang bisa menyentuh langsung pada masyarakat sekitar.

"Saya juga berharap, yayasan bisa menjadi motor atas terselenggaranya acara yang bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar," harap Supriyadi.

Ketua IKAWIGA itu berpesan pada segenap keluarga besar untuk juga memperhatikan peningkatan kualitas pendidikan pada semua generasi keluarga yayasan. Menurutnya, hanya dengan pendidikan nasib keluarga bisa lebih baik pada masa yang akan datang.

"Keluarga besar, saya berpesan, tingkatkan pendidikan anak-anak kita, hanya dengan pendidikan, keluarga besar yayasan akan cemerlang pada masa yang akan datang," pungkas Supriyadi. (ANP)