Terus Bergerak! Sahabat Ganjar Lancarkan Kegiatan Parasa Di Kabupaten Mesuji

ANP • Saturday, 9 Apr 2022 - 14:54 WIB

MESUJI - Ramadhan adalah bulan yang baik dan sangat dinantikan setiap insan yang ada diseluruh Indonesia. Untuk mengisi aktifitasnya kali ini, Sahabat Ganjar menyambangi Kabupaten Mesuji yang berada di Provinsi Lampung untuk menjalankan beberapa rangkaian kegiatannya pada Sabtu (9/3).

DPC Kabupaten Mesuji Aan Setiawan memimpin langsung kegiatan yang terdiri dari membagikan sembako kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan.

Dengan menghampiri setiap rumah yang berada di salah satu kawasan di Kabupaten Mesuji, relawan yang sudah gelar rakernas pertama di Bali ini membawakan PARASA atau Paket Ramadhan Saga yang berisikan sembako untuk kebutuhan pokok.

Ketua DPC Kabupaten Mesuji, Aan Setiawan menyebutkan kegiatan membagikan sembako yang dilakukan Sahabat Ganjar ini merupakan bantuan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di kawasannya.

"Masyarakat tentunya sangat senang dan berterima kasih, karena diawal bulan suci Ramadhan ini, mendapatkan bantuan sembako dari Sahabat Ganjar," ucap Aan.

"Setelah sukses disini, kami akan terus melakukan kegiatan untuk merangkul masyarakat setempat untuk mendukung Ganjar Pranowo," tegas Aan.

Kegiatan lain yang dilaksanakan di Kabupaten Mesuji adalah deklarasi komunitas motor, sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo pada tahun 2024 mendatang.

Saat kegiatan berlangsung, Aan mengharapkan komunitas lainnya yang berada di Kabupaten Mesuji ikut dalam mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Semakin banyak golongan, komunitas yang mendeklarasikan dukungan. Saya rasa, kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 akan semakin dekat," tutup Aan. (ANP)