Mitra10 Cibubur Hadirkan Konsep Baru dan Berikan Banyak Diskon Bagi Pelanggan

FAZ • Friday, 1 Apr 2022 - 17:39 WIB

Jakarta - Untuk meningkatkan kenyamanan Berbelanja, Mitra10 Cibubur Melakukan Remodeling dengan konsep baru. Store Manager Mitra10 Cububur Mimi Damayanti mengatakan proses remodelling ini menjadikan Mitra10 Cibubur menjadi tempat belanja bahan bangunan yang super lengkap dibandingkan tempat lain, dengan menyediakan hampir 13 ribu jenis bahan bangunan.

"Proses remodeling ini berjalan selama 5 bulan, mulai dari awal Oktober sampai dengan hari ini grand launching. Sebelum remodelling luas toko adalah 5.874, setelah remodeling luas toko menjadi 9.075 M²," katanya di Mitra10 Cibubur, Kamis, (31/3/2022).

"Selama masa remodeling Mitra10 juga menambahkan item sekitar hampir 13 ribu item. Proses remodelling ini akan menjadikan Mitra10 Cibubur menjadi tempat belanja bahan bangunan yang super lengkap dibandingkan tempat lain," tambahnya.

Ia menambahkan wilayah Cibubur dan sekitarnya yang dikelilingi oleh perumahan dan pemukiman menjadi salahsatu strategi untuk mengoptimalkan pelayanan bagi pelanggan agar nyaman berbelanja di Mitra10 Cibubur untuk memenuhi kebutuhan bahan bangunan.

"Strategi untuk memanfaatkan lingkungan Mitra10 Cibubur ini yaitu memberikan pelayanan yang bagus dan serta optimal bagi pelanggan. Yang membedakan pelayanan Mitra 10 dengan toko toko lain ialah karna kami menawarkan barang barang yang lebih lengkap, kenyamanan toko yang lebih luas, akses konsumen juga lebih enak dan juga pilihan produk yang lebih banyak dan beragam," ungkapnya.

Untuk semakin memanjakan pelanggan, saat ini Mitra10 Cibubur menghadirkan layanan instalasi beberapa peralatan atau bahan bangunan untuk pelanggan.

"Program Instalasi ini baru saja di adakan dan sedang memiliki promo yaitu gratis instalasi untuk item tertentu dengan beberapa ketentuan. Setelah remodelling ini kami Mitra10 Cibubur, memiliki target yaitu menjadikan Mitra 10 Cibubur ini sebagai one stop shopping untuk konsumen sekitar kita," terangnya.

Mimi mengungkapkan saat ini di Mitra10 Cibubur sedang mengadakan Promo dengan berbagai diskon bagi pelanggan yang berlaku 4 Hari dari 31 Maret 2022 hingga 3 April 2022 dan memberikan berbagai promo menarik bagi pelanggan.

"Promo yang sedang berjalan saat ini khusu untuk Mitra 10 Cibubur saat grand Launching, promo PWP yang dimana kami memberikan diskon untuk beragam jenis produk. Promo ini berjalan selama 4 hari. Dan juga konsumen berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia, dan juga promo lainnya. Promo promo ini berlaku untuk pembelajaan secara langsung atau melalui WhatsApp, untuk website itu mengikuti promo yang ada di website tersebut," tandasnya.