Mudahkan Studi ke Luar Negeri, Pameran Pendidikan International 2022 Kembali Digelar

AKM • Tuesday, 22 Mar 2022 - 13:22 WIB

LJakarta- Pandemi Covid-19 membuat banyak negara tujuan studi menutup pintu gerbang mereka dari luar.  Sehingga informasi  kampus di luar negeri menjadi kebutuhan bagi para calon  mahasiswa.  Indonesia International for Life Science (i3L) and i3L School of Business (iSB) menggelar pameran Pendidikan International Online Education Expo 2022 dengan universitas partner yang diadakan secara online melalui zoom. 

Public Relation of Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L) Azalia Imani  mengatakan universitas partner yang ikut di Expo antara lain University of Queensland, University of Canterbury, Queens University Belfast, University of Dundee, University of Applied Sciences & Arts Northwestern Switzerland dan banyak lagi universitas lainnya.

“Melalui pameran Pendidikan ini, kamu dapat konsultasi langsung dengan perwaiklan universitas dari beberapa negara terkait informasi jurusan kuliah hingga kemungkinan adanya peluang double degree,” ujar   Azalia, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (22/3)

Menurut  Azalia, Double Degree merupakan Program yang akan membuat mahasiswa berkesempatan untuk memiliki dua gelar, tanpa menambah waktu perkuliahan untuk menambatkan gelar yang kedua. 

“Mahasiswa dan mahasiswi bisa mendapatkan  gelar bachelor’s degree dari luar negeri yang terakreditasi resmi dan satu gelar Sarjana (Strata 1) dari i3L,”tandasnya.

Acara international expo ini  memberikan kesempatan untuk para partisipan mengikuti rangkaian tes Bahasa inggris oleh British council secara gratis yang hanya akan tersedia selama event berlangsung.

Acara ini akan berlangsung sebanyak dua kali di akhir pekan pada bulan April ini. Hari pertama akan berlangsung pada sabtu 9 April 2022, pukul 12.00 -16.00 WIB melalui zoom meeting. Sementara, acara kedua akan berlangsung pada Sabtu 16 April 2022, pukul 12.00 -16.00 WIB. Hal ini dilakiukan guna tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menjaga dari penyebaran Covid-19.