Sobat Erick Sumsel Sebarkan Bantuan Sembako Untuk Warga

ANP • Sunday, 20 Mar 2022 - 08:57 WIB

PALEMBANG - Relawan Sobat Erick terus menggalakan aksi sosial kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi. Salah satunya di Kota Palembang, Relawan Sobat Erick Sumatera Selatan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada puluhan warga yang tinggal di sekitar Tempat Pembungan Akhir (TPA) DKK Palembang dan Panti Asuhan Ya Ummi. Sabtu (19/3).

Aksi - aksi Sosial yang  juga masif dilakukan Relawan Sobat Erick merupakan bentuk  dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sobat Erick terus bergerak dengan sejumlah program-program politiknya ke seluruh pelosok daerah se Indonesia untuk mensosialisasikan sosok Erick Thohir kemata masyarakat.

Sobat Erick dalam aksi sosialnya di Palembang menyasar warga sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) DKK Palembang yang berlokasi di Jl. TPA DKK Palembang, Sukajaya, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan untuk menyapa warga disana sekaligus memberikan bantuan sejumlah bantuan.

Jenis bantuan yang disalurkan yakni paket sembako yang diharapkan bisa membantu meringankan beban hidup dan bertahan di masa pandemi. Sobat Erick juga mensosialisasikan sosok Menteri BUMN Erick Thohir kepada masyarakat sekitar tersebut.

Ketua DPD Sobat Erick Sumatera Selatan Zain Ismed mengatakan masyarakat sekitar TPA DKK Palembang perlu diberikan perhatian untuk dibantu bertahan ditengah pandemi ini. Menurutnya, hasil dari mata pencaharian masyarakat disana dengan mengandalkan tumpukan gunung TPA sangat tidak menentu. Untuk itu, Sobat Erick menyusur masyarakan disini untuk diberikan sejumlah bantuan.

Tidak lupa, Ibu Leni Pardian salah – satu penerima bantuan mewakilkan rasa ucapan terima kasih kepada para Relawan Sobat Erick yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar TPA DKK Palembang.

“Mewakilkan  teman – teman semuanya, saya berterima kasih kepada Sobat Erick. Semoga apa yang dicita – citakan kedepan oleh para relawan dapat  tercapai dengan baik, amin.” kata Leni.

Lalu masih dihari yang sama, Relawan Sobat Erick juga mengunjungi Panti Asuhan Ya Ummi untuk bersilaturahmi kepada para penghuni panti asuhan dan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Ketua Panti Asuhan Ya Ummi Charles menerima bantuan langsung di Panti Asuhannya di Jl. Sukabangun I, Lrg Sukai dah RT 21/03, No 1102, Kel. Sukabangun, Kec. Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Kedatangan Relawan Sobat Erick di Panti Asuhan disambut senyum hangat oleh anak – anak penguhuni panti asuhan tersebut. 

“Terima kasih banyak atas kedatangan Sobat Erick ke panti asuhan untuk memberikan bantuan sembako, semoga Allah mengganti bantuan ini dengan pahala yang berlipat ganda. Untuk Sobat Erick semoga dipermudahkan segala usaha dan urusannya.” ujar Ketua Panti Charles. (ANP)