Kunjungi Kebon Jeruk, Kamrussamad: Jangan Sampai Putra Putri kita Putus Sekolah di Masa Pandemi

MUS • Tuesday, 18 Jan 2022 - 18:19 WIB

Jakarta - Pendidikan merupakan salah satu faktor penting bagi masa depan bangsa Indonesia. Namun selama 2 tahun terakhir proses belajar mengajar harus dilakukan secara daring akibat pandemi covid-19 yang melanda Indonesia.

Hal itu disampaikan anggota DPR RI Komisi XI, Kamrussamad, saat berkunjung ke Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/01/2022). 

"Mari kita kelola keuangan rumah tangga dengan  baik, karena perekonomian hari ini belum stabil. Pastikan putra-putri kita jangan sampai putus sekolah. Masa depan anak-anak kita harus terjamin," pungkasnya. 

Sebelum meninggalkan Duri Kepa, anggota Fraksi Gerindra DPR itu mendapatkan banyak keluhan masyarakat. Salah satunya banjir yang terjadi setiap tahun. 

"Kami bersyukur Bapak menyempatkan diri mampir di wilayah kami. Kami di sini langganan banjir Pak, got-got kadang tersumbat lumpur," ucap salah seorang warga, H. Muslim. 

Selain itu masyarakat berharap bantuan fasilitas kantor RW, renovasi kantor RW, bantuan CCTV, serta maintenance mobil ambulans RW

"Harapan kami bapak bisa membantu atau memfasilitasi renovasi kantor RW, dan pengadaan CCTV karena di sini sering terjadi pencurian motor. Serta kami berharap agar kiranya mobil ambulance di kantor RW di bantu dalam hal maintenance, karena sudah lama tidak bisa digunakan pak," tutur warga lainnya, Heli Andrian. (Jak)