Triathlon DKI Resmi Masuk KONI, Dedi: Kerja Besar Menanti

FAZ • Wednesday, 15 Dec 2021 - 09:12 WIB

Jakarta - Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Provinsi DKI Jakarta resmi menjadi anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta, Selasa (14/12/2021) malam di Cipayung, Bogor, Jawa Barat.

FTI DKI Jakarta secara resmi menjadi anggota KONI, ditandai dengan penyerahan pataka FTI DKI dari Ketua Umum Dedi Supriadi kepada Ketua Umum KONI DKI Djamhuron P Wibowo dalam Rapat Kerja Tahunan KONI DKI.

Dedi Supriadi yang hadir didampingi Wakil Sekretaris Umum Rismanto dan Wakil Ketua Umum IV Hartono merasakan kebahagiaan karena kedepannya FTI akan menjadi rumah bersama olahraga tiga cabang ini.

“Kerja-kerja besar menanti, kami akan segera lakukan konsolidasi baik pengurus wilayah dan juga pengurus kota,” jelas Dedi yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta.

Bukan hanya itu, Dedi berharap pembinaan dan prestasi dapat lebih optimal, agar olahraga triathlon dapat digemari warga ibu kota.

"Kami mengajak entitas olahraga triathlon segera merapat dan bersinergi memajukan olahraga ini di Jakarta,” pungkas Dedi.

Acara yang disaksikan lebih dari 50 pengurus cabang olahraga se-Jakarta,  pengurus FTI DKI dilantik bersama dengan pengurus E-Sport Indonesia (ESI), Kick Boxing Indonesia (KBI) dan Jujitsu Indonesia (PBJI) DKI Jakarta.