Hujan Petir dan Angin Kencang Intai Jakarta, Warga Diminta Waspada

MUS • Monday, 15 Nov 2021 - 08:51 WIB

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memberikan peringatan dini terhadap cuaca yang bakal terjadi di DKI Jakarta, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kota Depok, Senin (15/11/2021). Dalam peringatannya, BMKG memprediksi cuaca wilayah tersebut akan turun hujan pada siang hingga malam hari.

"Waspadai potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari, serta Kota Depok, Kabupaten Bogor, dan Kota Bogor pada siang hingga malam hari," tulis info BMKG melalui website dan akun media sosial (medsos) resmi yang dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (15/11/2021).  

Adapun detail prakiraannya, Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hingga malam hari dan berawan pada dini hari.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan di pagi hari, hujan petir di siang hari, hujan ringan di malam hari dan berawan pada dini hari.

Kemudian Jakarta Utara, Barat dan Pusat diprediksi berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, hujan ringan di malam hari, dan berawan pada dini hari.

Sementara itu, Kabupaten Bogor dan Kota Depok diprediksi cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, hujan ringan di malam hari hingga dini hari. Namun, Kabupaten Bogor diprediksi berawan pada dini hari.

Untuk Kota Bogor, diprediksi berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hingga malam hari dan berawan pada dini hari.