Kini Hotel Bintang 4 dengan Fasilitas Bintang 5 Hadir di Cikarang

ANP • Tuesday, 2 Nov 2021 - 22:08 WIB

CIKARANG – Nuanza Hotel & Convention Cikarang menawarkan kemewahan hotel baru yang nyaman dan berada dilokasi yang premium dan sangat strategis, dekat ke Bandung dan ke Jakarta dalam waktu yang singkat. Hotel ini berada ditengah dua kawasan industri, Lippo Cikarang dan Kota Jababeka, 5 menit ke pusat kota, 45 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma dan 60 menit ke Bandara Soekarno Hatta.

Dilengkapi dengan fasilitas yang mewah dan lengkap, menyediakan 231 kamar dengan design modern dan semua kamar dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur yang luxury dan teknologi yang modern. Hotel ini juga dilengkapi dengan 10 ruang pertemuan yang modern dan Grand Ballroom tanpa pilar dengan tinggi plafon 8 meter yang dapat menampung 1500 orang dengan ruang VIP dan 3 ruang multi fungsi.

Tersedia juga kolam renang terbuka dengan suasana resort yang sangat cozy, kolam rendam (jacuzzi) untuk bersantai dan kolam renang untuk anak-anak yang cukup luas, menjadikan tempat ini favorit bagi pengunjung hotel untuk bersantai, foto bareng maupun selfie karena pemandangannya yang sangat indah dan instagrammable. Bagi Anda yang ingin selalu menjaga kebugaran dan kesehatan juga tersedia Fitness Center yang lengkap, Spa, Sauna dan Ofuro (kolam rendam panas dan dingin ala Jepang).

Bersantai bersama teman atau keluarga dan nikmati menu terbaik dari AJ Brandon Coffee & Resto dengan pilihan makanan Indonesia, Western, Korea, Jepang dan Chinese food, bersantai di Lobby Lounge dan Domes CafeĢ, juga tersedia Hair Studio & Beauty Salon yang dikelola oleh Chandra Gupta Group. Bagi Anda yang selalu sibuk bepergian antara Jakarta – Bandung, tersedia diarea komplek Nuanza Hotel untuk singgah sejenak di Snooze Transit Hotel yang nyaman untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan Anda.

Hotel ini sangat ideal untuk mengadakan kegiatan pertemuan bagi perusahaan maupun pemerintahan, acara pernikahan dan “social event” dalam skala besar, sedang dan menengah, dilengkapi ketersediaan ruangan yang bervariasi dari meeting room, function room dan Grand Ballroom. Terdapat juga “venue-venue outdoor” (ruang terbuka) yang sangat nyaman untuk acara ulang tahun ataupun gathering, yang dapat dikemas dalam tema “cocktail party”, “garden party”, “outdoor dinner” ataupun BBQ.

Nuanza Hotel & Convention Cikarang telah membuktikan kesiapan hotelnya dalam menyambut tamu lokal dan internasional dengan mendapatkan Sertifikasi Standar Usaha Hotel Bintang 4 dengan fasilitas mewah layaknya hotel Bintang 5. Hal ini seiring dengan visi perusahaan yaitu menjadi pilihan utama untuk akomodasi di Kawasan Cikarang dengan fasilitas lengkap dan harga terbaik. Disamping itu Nuanza Hotel & Convention juga telah siap untuk memasuki era new normal dengan meraih Sertifikasi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) resmi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Nuanza Hotel & Convention berkomitmen untuk selalu menjaga standar yang sudah diraih dalam penilaian audit sertifikasi tersebut yang sekaligus menjadi acuan operasional hotel, dimana Nuanza Hotel & Convention Cikarang telah mendapatkan penilaian dimensi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan dengan nilai memuaskan dan pencapaian total nilai 100%. Saat ini Nuanza Hotel & Convention secara resmi ditunjuk pemerintah sebagai salah satu official hotel yang dapat menerima tamu-tamu repatriasi dari manca negara.” Ujar Abdul Malik Azhary selaku General Manager Nuanza Hotel & Convention Cikarang. (ANP)