Human Initiative Raih Dua Penghargaan TOP CSR AWARD 2021

MUS • Saturday, 24 Apr 2021 - 10:04 WIB

Jakarta - Human Initiative meraih dua penghargaan TOP CSR Award 2021 yang diselenggarakan PT Madani Solusi Internasional dan MSI Group. Penghargaan tersebut digelar pada Kamis 22 April 2021 di Raffles Hotel, Ciputra World, Jakarta. 

Kedua penghargaan itu diberikan kepada Human Initiative yang memenangkan kategori TOP CSR Award 2020 #star 4, dan Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati yang dinobatkan sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2021. Kedua penghargaan itu diputuskan berdasarkan hasil Keputusan Sidang Pleno Dewan Juri TOP CSR 2021. Dewan Juri diketuai Achmad Daniri yang juga Ketua Asosiasi (GRC/PaGi) / Ketua Dewan Juri. 

"Kami menyampaikan bahwa Perusahaan/Lembaga yang Bapak/Ibu Pimpin berhasil ditetapkan menjadi Pemenang TOP CSR Awards 2021, TOP CSR Award #star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment Award 2021," demikian pernyataan resmi dari TOP CSR Award 2021. 

Atas diraihnya penghargaan tersebut, Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati, menghaturkan ucapan terima kasih dan berharap penghargaan ini memotivasi Human Initiative tetap konsisten memfasilitasi kepedulian. "Sahabat Inisiator, alhamdulillah Human Initiative dianugerahi penghargaan sebagai TOP CSR Award 2020 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021 dalam Acara Penghargaan TOP CSR Award 2021 yang diselenggarakan oleh PT Madani Solusi Internasional dan MSI Group," kata Tomy. 

Menurut Tomy penghargaan ini juga berkat doa dan dukungan para “sahabat inisiator” yang tak pernah henti. “Semoga penghargaan ini dapat membawa kita bersama-sama untuk lebih bermanfaat bagi lebih banyak masyarakat. Aamiin," ujar Tomy. (Jak)