Anggota DPRD DKI Jakarta Lukmanul Hakim Bagikan Paket Sembako Untuk Warga

FAZ • Tuesday, 23 Mar 2021 - 11:04 WIB

Jakarta - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PAN Lukmanul Hakim membagikan sembako saat reses untuk warga di RW 06, Rawabuaya, Kelurahan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Kegiatan reses ini dirasakan berbeda oleh peserta yang hadir karena harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Lukmanul Hakim menyebut saat ini warga di daerah pemilihannya itu lebih membutuhkan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Ketua DPD PAN Jakarta Barat ini mengungkapkan penyerahan paket sembako kepada warga merupakan bagian dari tanggung jawabnya kepada konstituennya di daerah pemilihan. Sebab, saat kampanye berlangsung ia berjanji untuk memberikan paket sembako setiap 4 bulan.

"Pemberian sembako ini memang sudah saya lakukan sejak saya terpilih. Memang momentum sekarang warga sangat membutuhkan sembako, khususnya kepada warga yang kondisi ekonominya lemah dan terdampak langsung akibat pandemi COVID-19," kata Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Lukmanul Hakim dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, (23/03/2021).

Bantuan tersebut diserahkan kepada para warga yang sudah lanjut usia (lansia), janda, duda, serta anak yatim piatu. Kelompok tersebut dianggap sebagai prioritas utama untuk dibantu, dalam situasi pandemi.