Pesan Natal Hary Tanoesoedibjo: Kita Harus Selalu Bersyukur dan Rendah Hati

MUS • Friday, 25 Dec 2020 - 07:42 WIB

Jakarta - Pengharapan dalam kasih Kristus, itulah tema dari ibadah natal MNC Group yang dipimpin Pendeta Michael Chrisdion. Ibadah Natal yang dihadiri oleh sejumlah direksi dan karyawan di Studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta digelar terbatas dan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Dalam ibadah Natal ini, Bekasi Gospel Project dan Lyodra menyampaikan lagu pujian dan penyembahan yang menambah khidmatnya ibadah.

Hadir dalam ibadah natal Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo beserta keluarga, dan juga hadir Angela Tanoesoedibjo yang kini menjabat wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan pesan Natal dalam sambutannya, dalam situasi sulit seperti sekarang ini MNC Group mampu memberikan banyak terobosan baru. "Saya bersyukur dimasa sulit seperti sekarang ini MNC Group banyak melakukan terobosan-terobosan yang diluar akal sehat. Saya mengajak segenap karyawan untuk  selalu bersyukur," tutur Hary Tanoesoedibjo.

Natal adalah momen introspeksi untuk jadi pribadi yang lebih baik, “kita perlu belajar terus, kita harus rendah hati dan bersyukur. Orang yang rendah hati itu bisa mengendalikan dirinya. Orang rendah hati juga hidupnya tidak sombong," katanya menambahkan.

Sementara Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo juga memberikan ucapan Natalnya, "selamat Natal dan tahun Baru 2021, semoga Natal ini membawa semangat untuk kita supaya bisa menjadi lebih baik lagi."

Usai Ibadah Natal ditempat yang sama juga digelar Christmas Concert yang bertema doa untuk negeri, yang diisi sejumlah penyanyi papan atas  diantaranya Once, Judika, Nowela, Lyodra, Ziva,  Frengky Zega dan  Jerry Draha serta  Michael Anthony.

Selain itu Christmas Concert ini juga diisi sketsa tentang kerinduan seorang anak kepada orang tuanya yang berprofesi sebagai dokter dan perawat dimana mereka sibuk karena pandemi ini. Sang anak memiliki doa agar dapat berkumpul pada saat natal bersama keluarganya.

Sketsa ini diperankan oleh Verdi Solaiman,  Anneth, Reza Nangin, Ibob, Rizky Inggar, Ranty Maria, Makalya, Harini Sondakh, Chantiq Schagerl, Fabian D, Sutan Simatupang, Felicya Angelista, Debbie Shintia, dan Deliana Siahaan. 

Ketua Panitia Natal MNC Group Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “salah satu pesan yang ingin kita sampaikan terutama dalam natal ini bukan cuma cita cita tapi juga pengharapan, pengharapan dimana kita semua dapat berjuang bersama-sama. Harapannya tentunya lewat cerita dan lagu di acara ini bisa menghibur dan membawa damai natal setiap rumah di Indonesia.

Lebih lanjut Jessica menyampaikan ucapan dan pesan Natal, “Selamat Natal 2020 dan tahun baru 2021, semoga kita bisa dapat menjaga protokol kesehatan di rumah saja, dan tentunya bukan dengan suka cita saja tapi juga dengan pengharapan”.