JKT48 Battle Night, Intip Keseruan Persaingan para Anggota JKT48

MUS • Wednesday, 23 Dec 2020 - 14:08 WIB

Jakarta - JKT48 Battle Night yang tayang di aplikasi RCTI+ merupakan program battle games dari anggota JKT48 (Team J, Team Kii, dan Team T) untuk menyelesaikan berbagai macam challenge yang diberikan dan mengumpulkan point sehingga menjadi pemenang.  

Pada JKT48 Battle Night kali ini, ada 3 games yang akan dimainkan oleh setiap timnya yaitu Speed Dance, On The Bounce, dan Jumping Rope. Sebelum game dimulai, host acara JKT48 Battle Night  memanggil setiap team  untuk memperkenalkan dan memberikan yel-yel yang sudah ditentukan setiap timnya. 

Selanjutnya tanpa berlama-lama game pertama pun dimulai yaitu Speed Game, di mana perwakilan dari setiap tim untuk dance dan dipilih lagunya  tanpa diiringi musik, perwakilan tim yang dance dengan gerakan paling cepat maka dialah yang akan menang pada round tersebut. 

Selanjutnya ada games On The Bounce, yang dimana setiap anggota tim bergantian untuk memasukan bola pingpong ke dalam wadah sambil berjalan dan dipukul menggunakan bet pingpong tersebut. 

Pada acara JKT48 Battle Night ini juga ada hadiah yang menarik bagi para pemenang kuis, yang akan berhadiahkan T-shirt eksklusif bertanda tangan member. 

Penasaran dengan keseruan Final JKT48 Battle Night dan ingin mendapatkan hadiah? Ayo tonton lengkap di aplikasi RCTI+ melalui link https://www.rctiplus.com/missed-event/1466/jkt48-battle-night-14-desember-2020-1830-wib. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/