Misteri Wanita Minta Tolong di Terowongan Casablanca 

MUS • Friday, 11 Dec 2020 - 14:40 WIB

Jakarta - Cerita  horor dan misteri dari dulu hingga kini  banyak digemari oleh masyarakat, dari beragam platform digunakan seperti di radio, film, televisi, media cetak hingga kini di aplikasi digital. Aplikasi RCTI+ dalam 'Cerita Suara' yang disiarkan di Radio+ memiliki beragam original story salah satunya yang diminati adalah cerita Kutukan di Kolong Casablanca. 

Dalam episode kali ini, diceritakan rencana pertemuan antara tokoh dalam cerita ini yaitu Billy dengan rekannya Roy. Saat waktu menunjukan jam 12 malam, Billy awalnya ingin meminta dipending dulu pertemun malam ini, namun Roy tetap mengajak bertemu dan berkata jam berapa saja akan ditunggu. 

Billy kemudian akhirnya mengemudi untuk bertemu Roy, saat ditanya  Roy posisinya dimana, Billy menjawab “baru mau ngelewatin terowongan Casablanca sih." 

Namun tiba-tiba ban mobil Billy kempes di dekat terowongan dan tanpa diduga ada nenek-nenek datang dan menghampiri “Hati-hati nak, sebaiknya kamu segera pergi dari sini”. 

Kemudian Billy merasakan seperti dipukul dan terbangun di tempat yang berbeda dan juga banyak pohon. Lalu Billy kembali menghubungi Roy lewat HP dan bercerita  “Tadi ban mobil gue kempes, begitu gue turun dari mobil kayak ada yang mukul gitu sekarang ga tau ada dimana”. Belum selesai berbicara lalu tiba-tiba HP Billy mati!! 

Setelah itu terdengar suara wanita, "tolong-tolong, tolongin anterin saya pulang ada beberapa orang yang ingin jahat ke saya". 

Billy di tengah kebingungannya bertanya “Iya tapi dianterin kemana? Saya sendiri bingung tiba-tiba ada disini” ujar Billy. 

Bagaimana nasib Billy selanjutnya dan siapa wanita misterius tadi? 

Cerita Suara Kutukan di Kolong Casablanca dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/562/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/