MNC Asset dan Indopremier Kolaborasi Gelar Webinar Gratis Bahas Strategi Investasi

MUS • Friday, 13 Nov 2020 - 14:34 WIB

Jakarta – MNC Asset Management kembali akan menyelenggarakan webinar gratis yang akan dilaksanakan pada 16 November 2020 mendatang.  

Pada webinar kali ini, MNC Asset akan berkolaborasi dengan Indopremier Online Technology (IPOT) dengan mengangkat tema “Obsesi Saat Resesi”.

Selain untuk meningkatkan sinergitas kerja sama antara MNC Asset dengan mitra APERD yang salah satunya adalah IPOT, gelaran webinar ini juga merupakan langkah MNC Asset untuk secara konsisten memberikan literasi kepada masyarakat agar memiliki fundamental yang baik untuk berinvestasi di reksa dana.

Business Manager MNC Asset, Frima Nikijuluw, menerangkan bahwa “Status ekonomi Indonesia yang sudah secara resmi dinyatakan resesi serta berbagai stimulus kebijakan pemulihan ekonomi yang digelotorkan oleh pemerintah, sedikit banyak mempengaruhi perilaku masyarakat dalam memutuskan untuk berinvestasi."

“Dengan sentimen tersebut, perlu ada strategi khusus dalam berinvestasi agar kita dapat dengan tepat menentukan instrumen investasi dan timing yang sesua," ujar Frima.

Sandy Afriliando Putra, Brand Manager IPOTFund yang menjadi speaker dalam acara ini, menambahkan bahwa saat ini sebagian masyarakat umum masih menahan untuk berinvestas, karena kondisi pandemi global yang masih berlangsung padahal investasi di masa resesi seperti ini masih dapat dilakukan dengan strategi khusus.

“Saat ini masyarakat masih cenderung menyimpan uang di tabungan konvensional karena efek pandemi yang masih berlangsung dan perlambatan ekonomi yang membuat sebagian masyarakat khawatir, padahal jika dilakukan dengan strategi yang tepat, investasi di masa resesi seperti ini dapat mendatangkan capital gain yang optimal," kata Sandy

Semua hal seputar resesi dan strategi investasinya akan kami kupas dalam webinar MNC Asset, oleh karena itu jangan lupa untuk registrasi webinar ini, tutupnya.

Untuk mendaftar secara gratis, masyarakat dapat mengakses https://bit.ly/webinarmncipot, namun kuota terbatas hanya untuk 100 pendaftar pertama saja.