Jaga Tali Silaturahmi Nasabah Pulau Dewata, MNC Bank Kembali Gelar Tabungan Arisan

Mus • Thursday, 5 Nov 2020 - 18:35 WIB

Denpasar – Setelah sukses mengadakan penarikan undian Tabungan Arisan di kawasan Sanur Denpasar pada Senin 28 September 2020, kini MNC Bank kembali menggelar penarikan undian Tabungan Arisan dengan Protokol Kesehatan Ketat untuk menjaga tali silaturahmi nasabah di Pulau Dewata. Penarikan undian Tabungan Arisan MNC Bank kali ini diadakan pada Harris Hotel & Conventions Denpasar pada Kamis, 5 November 2020. 

Kegiatan bertajuk 'Kumpul Aja' ini menunjukkan upaya MNC Bank untuk menjaga tali silaturahmi nasabah meski dengan protokol kesehatan yang ketat, sehingga tidak sekedar mengumpulkan dana murah (CASA) bagi bank ataupun hadiah bagi nasabah.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai jawaban atas kerinduan masyarakat akan interaksi sosial serta kegiatan arisan yang aman dan nyaman. Kami juga berkomitmen terhadap kesehatan nasabah dengan protokol kesehatan yang ketat, serta pembatasan jumlah nasabah yang hadir,” Ungkap Branch Manager MNC Bank KC Bali Herning Setiawati di sela penarikan undian.

Herning melanjutkan bahwa penarikan undian berikutnya dari program yang berlaku hingga Desember 2020 akan disesuaikan dengan komunitas nasabah pada setiap cabang. Tidak hanya itu, hadiahnya pun suka-suka sesuai keputusan bersama oleh anggota arisan. 

Bila pada Tabungan Arisan sebelumnya berbentuk tunai, hadiah bagi nasabah Pulau Dewata kali ini lebih beragam. Mulai dari Laptop dengan fitur layar sentuh, sepeda lipat premium, smart TV, hingga gadget terbaru seperti smartphone maupun tablet. Selain mendapatkan hadiah undian, nasabah tetap mendapatkan bunga tabungan sesuai tingkat bunga yang berlaku serta tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. 

Nasabah yang telah mengikuti penarikan dari satu kelompok arisan, dapat mengikuti penarikan undian kelompok arisan lain dengan menempatkan dana kembali. Sehingga, nasabah tersebut bisa mendapatkan hadiah undian lebih banyak. 

Untuk berpartisipasi, baik nasabah baru maupun nasabah setia MNC Bank dapat membuka rekening Tabungan Arisan sesuai syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi cabang MNC Bank terdekat. (mus)