MNC Asset & Otoritas Jasa Keuangan Bersinergi Gelar Webinar Perkembangan Industri Pasar Modal

Mus • Wednesday, 21 Oct 2020 - 14:53 WIB

Jakarta - Setelah sukses mengadakan 3 webinar series bersama dengan pelaku industri pasar modal, kali ini MNC Asset Management kembali menggelar webinar series 4 bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional IV Jawa Timur.  

Chief Marketing Officer MNC Asset Management, Dimas Aditia Ariadi mengatakan webinar series 4 yang akan diadakan bersama OJK itu agak berbeda dengan webinar sebelumnya, karena tidak membahas mengenai kondisi market maupun strategi investasi, tetapi lebih kepada peran strategis OJK yang akan disinergikan terhadap pelaku industri pasar modal.

“Dengan penyelenggaraan webinar bersama regulator ini, maka diharapkan dapat memberikan gambaran sinergi kerja sama antara pelaku industri pasar modal  khususnya Perusahaan Manajer Investasi bersama dengan OJK untuk bersama sama mengembangkan industri pasar modal di era new normal, sehingga hal ini dapat berdampak positif untuk investor pasar modal, khususnya reksa dana," kata Dimas.
 
Moh Eka Gonda Sukmana, Deputi Direktur Pengawasan LJK 4 dan Perizinan yang menjadi narasumber menambahkan OJK menyambut baik undangan webinar yang digelar di masa bulan inklusi keuangan ini. "Saya rasa ini menjadi wadah yang tepat untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa selain fungsi pengawasan, OJK juga memiliki peran strategis untuk senantiasa mengembangkan industri pasar modal terlebih di masa pandemi dan resesi ekonomi ini," tuturnya.

“Webinar ini terbuka untuk masyarakat umum, dan saya mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai dari civitas akademika, praktisi pasar modal, nasabah dan semua kalangan untuk mengikuti webinar ini,” lanjut Dimas.

Karena kuota terbatas, peserta dapat mengakses link berikut; http//bit.ly/webinarseries4mnc untuk registrasi sebelum acara.