Lengkapi Kebutuhan Olahraga, Kini Adidas Hadir di Shopee

ANP • Wednesday, 26 Aug 2020 - 20:29 WIB

Jakarta - Adidas, sebagai salah satu merek global dan produk olahraga yang paling diminati, kini bekerjasama dengan Shopee menghadirkan toko resmi Adidas di Shopee.  Ini merupakan wujud komitmen Adidas dalam memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan olahraga dan juga mendukung masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Melalui toko resmi Adidas, pengguna Shopee dapat menemukan berbagai pilihan produk olahraga dengan desain unik dan menarik serta berbagai desain produk dengan beragam gaya yang digunakan untuk olahraga maupun sebagai pakaian sehari - hari

Di tengah kondisi COVID-19, selain program makan sehat, olahraga juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapi pandemi. Dan olahraga sudah menjadi aktivitas dan gaya hidup rutin bagi sebagian orang. Jika sebelumnya kebanyakan orang hanya berolahraga di sekolah, sekarang sudah berubah. Olahraga menjadi populer, seperti lari, bersepeda, bermain basket, sepak bola, dan lain-lain. Khususnya ketika beradaptasi pada kebiasaan baru ini, dengan banyaknya waktu luang yang dimiliki, semakin banyak orang yang mulai melakukan olahraga di rumah sebagai hobi. Untuk menambah antusiasme dan kemeriahan kolaborasi antara Adidas dan Shopee, Adidas Grand Launching Sale akan hadir mulai tanggal 30 Agustus 2020 hingga 2 September 2020 dengan menghadirkan beragam penawaran menarik.

Cinita Mayakatri, Senior Manager PT Adidas Indonesia mengatakan, pihaknya senang dapat bekerjasama dengan Shopee untuk menghadirkan toko resmi Adidas di Shopee. Dengan hadirnya Adidas Official Shop diharapkan dapat mempermudah pengguna Shopee di Indonesia untuk mendapatkan barang-barang terkait kebutuhan pendukung seperti sepatu olahraga atau fashion item yang diperlukan tanpa harus keluar rumah.

"Melalui kerjasama ini, kami ingin dapat memperkuat online presence brand kami dan memperluas jangkauan pasar. Sehingga dimanapun konsumen berada dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk Adidas mulai dari sepatu, perlengkapan hingga pakaian olahraga dari Adidas melalui toko resmi kami di Shopee. Dapatkan gaya, tren, dan penawaran terbaru untuk seluruh perlengkapan olahraga anda dengan harga yang terjangkau," tegasnya.

Sementara itu Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, Shopee terus berkomitmen untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, salah satunya dengan bekerjasama dengan jajaran brand ternama.

"Melengkapi hal tersebut, kali ini kami bekerjasama dengan Adidas yang dikenal sebagai brand global produk olahraga ternama di dunia. Shopee menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan Adidas ini untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap barang-barang pendukung agar tetap aktif dari rumah seperti perlengkapan olahraga dan sepatu. Kami meyakini bahwa kerjasama dengan Adidas akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori perlengkapan olahraga dan fashion,” ujarnya.

Pengguna dapat menikmati Adidas Launching Great Sale dengan penawaran diskon s/d 44% + Extra Voucher 50% untuk setiap pembelanjaan 3 produk. Temukan juga voucher diskon tambahan 10% melalui Games Shopee Share & Win edisi khusus Adidas. Promo ini semakin lengkap dengan diskon tambahan hingga Rp 100.000 khusus untuk metode pembayaran kartu debit & kredit melalui Citibank, Mandiri dan Maybank. Semua ini bisa didapatkan dengan penawaran terbaik di Adidas Official Shop di Shopee pada periode 30 Agustus - 2 September 2020. Selain itu, pengguna juga dapat menemukan berbagai rangkaian penawaran menarik selama Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung, seperti Gratis Ongkir XTRA dan koleksi Late Night Sale Rp99. Jangan lupa untuk aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman!

Kunjungi adidas Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/adidasindonesia. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay. (ANP)