Pemeran TOP Sosialisasikan Penggunaan Masker di Lampu Merah

ADM • Wednesday, 26 Aug 2020 - 11:06 WIB
Photo: Okezone.com

JAKARTA - Kapolsek Cilandak, Camat Cilandak, beserta jajarannya menggelar sosialisasi pemakaian masker untuk mencegah bahaya Covid-19. Berlokasi di perempatan lampu merah Fatmawati, Rabu (26/8/2020), sejumlah artis dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) diketahui turut hadir dan mengikuti sosialisasi.

Sekitar pukul 09.20 WIB, Kapolsek, Camat, beserta para pemain TOP terlihat mulai melakukan sosialisasi pemakaian masker terhadap sejumlah pengendara. Bahkan terlihat anggota yang membawa peti jenazah sebagai peringatan bahwa corona merupakan penyakit yang tidak bisa dianggap remeh, lantaran hingga kini jumlah korban jiwa terus menerus bertambah.

Pemain Top

"Mari kita lawan penyebaran virus corona dengan 3M. Memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, dan mencuci tangan pakai sabun. Mari, kita memutus rantai penyebaran virus corona," ujar petugas Kecamatan Cilandak yang memberi himbauan kepada pengendara dengan menggunakan pengeras suara.

Sementara itu, Clara Kaizer, pemeran Bunga dalam sinetron TOP, mengungkap bahwa hingga kini masih banyak masyarakat yang belum menyadari bahaya Covid-19. Oleh karenanya, sosialisasi sangatlah diperlukan untuk membuat masyarakat paham dan sadar akan Covid-19 yang hingga hari ini sudah memakan korban jiwa sebanyak, 6.858 orang.

"Hari ini aku sama teman-teman TOP lagi melakukan sosialisasi 3M. Pakai masker mencuci tangan, menjaga jarak," ungkap Clara di sela-sela sosialisasi.

"Jadi karena masih banyak masyarakat yang belum sadar akan Covid-19, kita kembali mensosialisasikan 3M bersama bapak Kapolsek Cilandak, Kompol M. Marbun dan bapak Camat Cilandak, Mundari," jelasnya.

 

Sumber: Okezone.com