Daris Foundation dan BRI Gelar Aksi Sosial Bagi Warga Terdampak Pandemi

Mus • Tuesday, 16 Jun 2020 - 20:14 WIB

Bekasi - Pandemi covid-19 mendorong berbagai lapisan masyarakat melakukan aksi sosial untuk membantu sesama. Seperti Daris Foundation dan BRI Unit KCP Narogong, yang membagikan 200 paket bantuan bagi warga yang membutuhkan di Ciketing Udik RW 04 Bantar Gebang Bekasi, Selasa (16/6).

"BRI mau lebih dekat ke kalangan bawah, wujud prihatin BRI dan peduli pada masa pandemi covid-19," ujar Ardi, Kepala Unit BRI KCP Narogong Bekasi. 

Dalam CSR kali ini BRI menggandeng Daris foundation, lembaga kemanusiaan, lingkungan, dan kesehatan yang fokus pada masyarakat kurang beruntung. Daris menjalin kemitraan dengan instansi dan perusahaan yang memiliki kepedulian yang sama untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat membutuhkan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian,  baik dari Daris Foundation dan BRI Unit KCP Narogong, berkaitan dengan masa pandemi covid 19," ujar Nata Wirya sebagai Kepala Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang Bekasi. 

Pendistibusian paket sembako kepada dhuafa ini dilakukan di rumah RW 04 dengan protokol standar WHO.

"Semoga BRI dan Daris Foundation selalu diberikan kemudahan, dan semoga kegiatan mulia ini dapat dicontoh oleh yang lainnya. Terima kasih kepada Lurah Ciketing Udik Bantar Gebang Bekasi, Ketua RW 04 Ciketing dan tentunya BRI Unit KCP Narogong yang peduli kepada masyarakat. Semoga kepercayaan ini akan terjalin di kegiatan CSR berikutnya," ujar Abudullah Nasution sebagai Ketua Umum Daris Foudation. (Mus)