Persela Lelang Jersey Untuk Bantu Penanganan Pandemi Corona

ITK • Tuesday, 12 May 2020 - 16:27 WIB
perselafootball.com

LAMONGAN - Lelang jersey Persela yang dilakukan pada bulan April yang lalu telah selesai dilaksanakan dan berhasil mengumpulkan uang sejumlah 23,4 juta rupiah dari mereka yang peduli terhadapa penanganan pandemi Corona. Dana bantuan dari klub sepakbola berjulukan Laskar Joko Tingkir ini kemudian disalurkan oleh pihak klub kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan. 

Pada awal pelaksanaan lelang jersey ini, pihak klub menargetkan terkumpul uang sejumlah 14 juta rupiah, namun dalam pelaksanaannya melebihi target. Untuk itu penyaluran dana dari kegiatan ini juga di kembangkan. Adapun penggunaan dana dari kegiatan sosial ini antara lain: APD (alat pelindung diri) senilai 10,8 juta rupiah, beras sejumlah 250 paket masing-masing 5kg senilai 10,75 juta rupiah dan masker kain senilai Rp. 1,850 juta rupiah.

Manajer klub Yunan Achmadi mengatakan bahwa Persela telah menyalurkan program Persela Peduli Covid-19 ke Gugus Tugas Kabupaten, "Semoga bantuan ini berguna bagi masing-masing pihak. APD bisa digunakan oleh petugas kesehatan (yang dalam pelaksanaannya di distribusikan ke RSUD Soegiri), dan beras yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kondisinya terdampak covid. Ini merupakan bagian dari upaya Persela Lamongan hadir di tengah masyarakat yang merupakan satu kesatuan dari klub itu sendiri." ungkapnya (*)