Wisata Keliling Jakarta, Indonesia dan Dunia via Dunia Maya Bersama Wisata Kreatif Jakarta  

Mus • Wednesday, 29 Apr 2020 - 13:41 WIB

Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat setiap orang tak bisa bepergian. Buat yang hobby traveling, apalagi yang sudah merencanakan untuk plesiran, mungkin ini bikin "bete". 

Tapi tak perlu khawatir. Karena sekarang ini banyak yang menawarkan wisata virtual. Dengan wisata virtual anda bisa melihat-lihat tempat yang indah, tanpa harus keluar rumah, alias "Di rumah aja". 

Nah, buat mengobati rasa rindu anda untuk jalan-jalan atau plesiran, tim Wisata Kreatif Jakarta (WKJ) kini hadir kembali dengan konsep Wisata Virtual yang akan membawa anda jalan-jalan ke berbagai tempat di Jakarta, Indonesia bahkan sampai belahan dunia lainnya. 

Dalam Wisata Virtual ini, anda akan ditemani Pramuwisata/Tourist Guide berlisensi yang akan memandu petualangan melintas batas tanpa anda harus keluar dari rumah!

Wisata Virtual ini menggunakan app Zoom Meeting dengan durasi tur sekitar 90 menit dan diadakan tiap hari mulai tanggal 1 Mei dengan pilihan sesi pagi dan sore sambil ngabuburit.    

Untuk detail pilihan rute dan  pendaftaran silahkan langsung klik di : 

*https://bit.ly/RegWisataKreatifJKT*

Sedangkan untuk jadwalnya akan diupdate tiap minggu di website www.wisatakreatifjakarta.com atau IG @wisatakreatifjakarta. (Ret)