Cokelat Galang Dana APD Untuk Tenaga Kesehatan

ITK • Sunday, 12 Apr 2020 - 19:30 WIB
Istimewa

JAKARTA - Indonesia menjadi salah satu negara yang terkena dampak pandemi virus corona. Dengan semakin banyaknya pasien baik yang sudah dinyatakan positif Covid-19 atau ODP dan PDP, tentunya pihak tenaga medis dan kesehatan yang sekarang ini berjuang siang dan malam untuk bisa memberikan yang terbaik.

Kurangnya Alat Pengaman Diri (APD) yang wajib digunakan oleh tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19 terutama yang berada di pelosok Indonesia sungguh sangat ironis dan menjadi masalah tersendiri.

Dan karena tergerak melihat keadaan yang ada, Cokelat band yang beranggotakan Edwin, Ronny, Axel dan Ernest mencoba untuk menggalang dana bagi ketersediaan APD bagi tenaga medis melalui KitaBisa.com. Nantinya dana yang terkumpul dari gerakan ini akan disumbangkan seluruhnya bagi tenaga medis di seluruh Indonesia.

Bagi yang ingin ikut menyumbang bisa menuju link di www.KitaBisa/CokelatLawanCorona untuk tenaga medis Indonesia. Dan untuk bisa tahu lebih banyak sejauh apa gerakan ini dan apa saja yang dilakukan oleh para musisi di masa Physical Distancing dan PSBB, ikuti obrolan serunya via Zoom di hari Senin, 13 April 2020 jam 14.00 WIB di Live & Talk Trijaya FM. Bakalan ada juga penampilan Cokelat membawakan lagu-lagu yang bisa menambah semangat tenaga medis yang berada di garda terdepan untuk berjuang bagi para pasien Covid-19 di Indonesia. Yuk gabung jangan sampai kelewatan ya!