Putri Kobe Bryant Disebut Ikut Jadi Korban Kecelakaan Helikopter

• Monday, 27 Jan 2020 - 10:59 WIB
Media di Amerika, TMZ, menyebut salah satu putri Kobe Bryant yang bernama Gigi ikut menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter di California. Foto: Dok TMZ

CALIFORNIA - Media di Amerika, TMZ, menyebut salah satu putri Kobe Bryant yang bernama Gigi ikut menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter di California. Keterangan itu berbeda dengan pernyataan polisi.

Kobe Bryant dinyatakan tewas dalam kecelakaan helikopter di perbukitan Calabasas, California, Senin (27/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Pihak kepolisian menyebut terdapat empat penumpang lain yang menjadi korban, tetapi bukan istri dan keempat anak perempuan Kobe.

Sementara itu, TMZ menyebut Gianna Maria-Onore Bryant, atau yang akrab disapa Gigi Bryant, berada dalam helikopter nahas tersebut. TMZ juga menyebut Gigi tewas.

"TMZ membenarkan kabar duka bahwa putri Kobe, Gigi, juga ikut bersamanya. Dia meninggal." tulis media tersebut.

Sementara itu, Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) telah merilis pernyataan resmi menyusul kematian tragis legenda Los Angeles Lakers tersebut.

Sebagai informasi, Kobe Bryant meninggalkan seorang istri bernama Vanessa. Pebasket berjuluk Black Mamba juga memiliki empat orang putri bernama Natalia Diamante Bryant, Gianna Maria-Onore Bryant, Bianka Bella Bryant, dan Capri Kobe Bryant.

 

(sha)

(Sumber : Sindonews.com)