Geisha Mulai Keranjingan Disko

Ita Kusuma • Thursday, 21 Nov 2019 - 17:24 WIB

JAKARTA - Setelah sukses mencuri perhatian lewat lagu “Kunci Hati”, “Garis Tangan”, “Rahasia”, “Kering Air Mataku”, dan “Kembali Pulang”, kali ini Geisha menghadirkan sesuatu yang lebih freshGeisha mendapat kesempatan untuk membawakan kembali lagu “Keranjingan Disko” ciptaan Guruh Sukarno Putra yang dirilis tahun 1980.

Roby mengungkapkan bahwa Geisha sempat merasa kesulitan saat memilih satu lagu milik Guruh Sukarno Putra yang cocok dengan Geisha. Namun, setelah berdiskusi dengan Musica Studio’sGeisha pun akhirnya sepakat memilih lagu “Keranjingan Disko” untuk dirilis kembali.

Gitaris band Geisha ini juga menjelaskan bahwa lagu “Keranjingan Disko” tidak hanya dikemas dengan aransemen musiknya yang berbeda tetapi juga ada part yang ditambahkan untuk memperkuat nuansa musik funk di lagu ini.

“Single ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena selain musiknya yang berbeda dari karakter Geisha, kami juga menambahkan lirik yang agak nge-rap”, tambah Roby.

Selain itu, Geisha juga menyuguhkan video klip “Keranjingan Disko” yang dikemas dengan sangat unik. Seluruh personel Geisha berpenampilan dengan tema ala tahun 1960-an hingga kekinian.

“Sebenarnya lewat lagu Keranjingan Disko’ ini kami menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga kalian suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang”, tutup Roby.

Lagu “Keranjingan Disko” versi Geisha bisa dinikmati di seluruh digital music platform mulai 22 November 2019, sedangkan untuk music videonya akan dirilis tanggal 24 November 2019 di channel youtube Musica Studio’s. Lagu “Keranjingan Disko” ini juga akan menjadi bagian dalam album ‘Tribute to Guruh Sukarno Putra’ bersama dengan musisi lainnya. (ITK)