Kesuksesan Kemala Run 2024 Diharapkan Tingkatkan Sinergitas Polri dan Bank Artha Graha

ANP • Sunday, 9 Jun 2024 - 18:56 WIB

Tangerang Selatan - Puncak Kemala Run 2024 Powered by Bank Artha Graha Internasional sukses di selenggarakan di ICE BSD pada hari Minggu (9/6/2024). Sekitar 10 ribu peserta yang dibagi ke dalam 4 kategori yaitu 21 KM, 10 KM, 5 KM, dan Kids Dash berlangsung dengan meriah.
 
Event olahraga lari dengan peserta umum dan Polri ini bertujuan menggalakan olahraga lari juga diikuti oleh peserta disabilitas. Penutupan acara di Race Village dimeriahkan dengan beragam acara menarik. Pengunjung dimanjakan dengan promo cashback 50% diseluruh tenant UMKM melalui pembayaran cashless yang didukung oleh Bank Artha Graha Internasional.

Simbolisasi hadiah pemenang diberikan langsung oleh Christina Harapan selaku Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional sebagai salah satu mitra strategis Polri dalam acara Kemala Run 2024 Powered by Bank Artha Graha Internasional.
 
“Kemala Run ini bentuk kepedulian olehraga untuk masyarakat. Kami berharap banyak generasi muda dengan acara-acar seperti ini. Tahun ini sebenernya tahun ketiga kami terlibat mendukung Tour Of Kemala yang diberikan dukungan oleh Artha Graha dan konsorsium lainnya. Seperti SCBD, Wahyukartu, CEE (dan lain-lainnya). Tentu kami mendukung perekonomian dalam event ini, kami melihat banyaknya UMKM binaan dari Polri dan Bank Artha Graha, kami tentunya juga melakukan digitalisasi. Kami ingin memberikan akses pembiayaan, kami berharap UMKM itu bisa naik kelas. Termasuk kami juga banyak memberikan hadiah, salah satunya potongann 50 persen setiap melakukan transaksi UMKM di event ini. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses”. Imbuh Christina Harapan selaku Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional 

Selama event, peserta yang mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional mengikuti berbagai aktivitas dengan hadiah menarik. Peserta mendapatkan hadiah langsung yang dipilih saat membuka tabungan di Bank Artha Graha Internasional.

Untuk yang tidak datang ke acara Kemala Run 2024 Powered by Bank Artha Graha Internasional tetap dapat menikmati program menarik yaitu bonus Rp50 ribu apabila membuka Tabungan ICON atau agicash menggunakan kode referral AGIKEMALA.

“Jadi Kemala Run ini diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dalam wadah tour of kemala. Karena antusiasme nya tinggi, mungkin tahun yang akan datang kita akan lakukan di cabang olahraga yang lain. Jika tahun lalu kita gelat cycling di banyuwangi, tahun ini kita laksanakan kemala run karena sedang in. Yang jadi pembeda yaitu adanya rute yang kita sesuaikan. Termasuk adanya sertifikasi dari asosiasi running internasional. Kami berharap pada masyarakat, kita akan laksanakan program-program lain, dari cabang olahraga lain. “ Terang Winta Wahyu Widada selaku Ketua Panitia pada puncak acara Kemala Run 2024 (Minggu, 9/6/24)

Sekretaris Bank Artha Graha Internasional, Elvin Halim, juga turut memberikan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang yang sudah berpartisipasi dalam Kemala Run 2024 Powered by Bank Artha Graha Internasional. Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga simbol dari kolaborasi yang produktif dan harmonis antara sektor perbankan dan penegakan hukum, yang bersama-sama berkontribusi pada kesehatan masyarakat” ujarnya.

Elvin juga mengatakan bentuk dukungan terhadap acara ini, telah didahului dengan kerjasama antara Bank Artha Graha Internasional dengan Polri dalam layanan perbankan bagi kalangan Polri