KAI Services Ajak Pelanggan Berbagi Kebahagiaan di Momen Idul Adha

MUS • Thursday, 9 May 2024 - 13:31 WIB

Jakarta - Dalam rangka merayakan momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, KAI Services menggelar kegiatan “Berbagi Kebahagiaan Idul Adha bersama Kuliner Kereta.” 

Dalam kegiatan ini, KAI Services mengajak para pelanggan Kuliner Kereta untuk berdonasi Rp.100 dari tiap transaksi non cash di Kuliner Kereta. Hasil donasi akan dibelikan hewan qurban untuk disembelih saat Idul Adha yang tahun ini jatuh pada 17 Juni 2024. Adapun penyembelihan hewan qurban akan dilaksanakan di Tanjungkarang, Lampung. 

PYMT Direktur Utama KAI Services, Lies Permana Lestari, mengatakan kegiatan “Berbagi Kebahagiaan Idul Adha bersama Kuliner Kereta” ini merupakan salah satu upaya meningkatkan engagement kepada pelanggan Restaurant On Train.

BACA JUGA: Kemenparekraf Kolaborasi dengan KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

BACA JUGA: Mudik Asyik Baca Buku 2024, Membawa Kebutuhan Bacaan di Perjalanan

"Sekaligus berbagi kebaikan kepada kaum yang membutuhkan agar dapat menikmati hewan qurban di daerah mereka. Untuk pelanggan yang melakukan transaksi non cash, akan disumbangkan Rp100 untuk pembelian hewan qurban," kata Lies Permana. 

"Berbagi Kebahagiaan Idul Adha bersama Kuliner Kereta diharapkan dapat mengasah kepekaan sosial, menjadi sumber inspirasi, menjaga kebersamaan, dan sebagai bentuk spirit Corporate Social Responsibility," lanjutnya. 

Selama program donasi yang berlangsung mulai 4 Mei sampai dengan 12 Juni 2024, setiap pembayaran non cash dari pelanggan akan disisihkan Rp.100 sebagai donasi untuk program Idul Adha bersama Kuliner Kereta. Untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi non cash, akan diberikan e-Bill khusus.

Pada tanggal 13 Juni 2024, hasil pengumpulan dana akan diumumkan di sosial media Kuliner Kereta, rmu.id serta di website rmu.id.