Apresiasi para Developer Website, Exabytes Indonesia Gelar Indonesia Website Awards x WebDevTalk

FAZ • Wednesday, 8 May 2024 - 20:59 WIB

Jakarta - Exabytes Indonesia, penyedia solusi bisnis, cloud, digital, dan e-Commerce terkemuka di Asia Tenggara, menyelenggarakan ajang acara penghargaan "Indonesia Website Awards x WebDevTalk 2024”. 

Acara yang diselenggarakan di Aruba Room, The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan ini merupakan acara tahunan dengan tujuan apresiasi kepada kinerja serta kreativitas dari para web developer, web designer, serta pemilik UKM digital di Indonesia. 

"pada tahun ini Exabytes mengusung tema "The Future Of Cecure Ecosystem for E-Comers Website” , karena menurut data yang didapatkan sekitar 75% terjadi aktivitas cyber dengan mayoritas email phising." ujar Country Manager Indonesia, Urip Indra Hartawan

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Exabytes ini terdiri atas 3 kriteria, yang pertama adalah website untuk personal, website untuk bisnis/company, dan website e-commers.

"Untuk kriteria penilaian kita ada 2 jenis, yang pertama adalah ada public favorite yang dilakukan melalui vote dan metode penjurian dimana kita bekerjasama dengan judge expert”. Tambah Indra.

Bagi para para pemenang maka akan mendapatkan banyak benefit. Baik dalam segi apresiasi hingga hadiah fisik.

"Hadiah yang kami sediakan ada 2 hal, yaitu yang pertama adalah apresiasi berupa piala hingga sertifikat yang dapat diitegrasikan secara online di website mereka, yang kedua tentunya support dari exabytes berupa product voucher namun kita akan selalu memperbaiki benefit-benefitnya” tutup Indra.(Von)