Employee Volunteering BPJamsostek Cilincing Berbagi Sembako ke Panti Asuhan dan Jompo

MUS • Monday, 29 Apr 2024 - 12:14 WIB

Jakarta - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Jakarta Cilincing menggelar kegiatan employee volunteering di Panti Asuhan dan Jompo Berkat Kasih Imannuel yang berlokasi di Jalan Swadaya, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (4/4/2024).

Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Jakarta  Cilincing, Haryani Rotua Melasari, didampingi Kepala Bidang Pengendalian Operasional, Tika dan Kepala Bidang Pelayanan, Fadilah , menyerahkan langsung paket bantuan sembako.

“Employee volunteering merupakan kegiatan rutin dengan pendanaan secara swadaya dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan,” kata Haryani Rotua Melasari dalam pernyataannya, Jumat (5/4/2024).

Haryani, biasa disapa Ani mengatakan, selain bertujuan menumbuhkan jiwa sosial insan atau karyawan BPJS Ketenagakerjaan, kegiatan ini juga bagian bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan mendatangkan keberkahan bagi insan BPJS Ketenagakerjaan,” ucap Ani.

Selain pembagian paket sembako, kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan dilingkup BPJamsostek Cilincing juga diselingi dengan edukasi seputar manfaat dan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Terdapat 5 program yang dikelola BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Program Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).