Halal Bihalal di Mangkuluhur Artotel Suites, Ada Promo Menarik!

FAZ • Thursday, 25 Apr 2024 - 22:18 WIB

JAKARTA- Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur ARTOTEL Suites hadirkan penawaran santap siang istimewa yang mempermudah para pengunjung untuk melaksanakan tradisi HALAL BIHALAL dan kian mempererat tali silaturahmi setelah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Pada setiap hari Senin hingga Jumat selama tanggal 22 April - 3 Mei 2024, buffet santap siang HALAL BIHALAL dari Mangkuluhur ARTOTEL Suites menyuguhkan berbagai hidangan khas dari berbagai belahan dunia.

Sajian cita rasa Nusantara, Western dan Asia menanti di antara 99 pilihan item lainnya lengkap dengan Ketupat Lebaran, Peking Duck, Roasted Beef Sirloin, Seafood on Ice dan masih banyak lagi. Para pengunjung dapat fokus menikmati momen kebersamaan bersama orang-orang terkasih.

“HALAL BIHALAL adalah tradisi yang dirayakan dengan penuh kegembiraan dan harapan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya umat muslim. Momen ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali persaudaraan setelah berpuasa di bulan suci yang penuh berkah dan kasih sayang. Kami berkomitmen untuk dapat mengakomodir momen kebersamaan yang akbar ini agar menjadi semakin hangat dan menyenangkan bagi setiap tamu dengan pelayanan terbaik serta kelezatan yang tak terlupakan,” ujar Djulkarnain selaku General Manager Mangkuluhur ARTOTEL Suites.

Buffet santap siang HALAL BI HALAL dapat dinikmati oleh siapa saja dengan harga Rp488,000 net per-orangnya dengan promo spesial yaitu PAY 5 GET 1 FREE dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di BERANDA All Day Dining, Mangkuluhur ARTOTEL Suites yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav. 2-3, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi 021-5268833 atau +62813-8882-7803 via WhatsApp. (Fan)