Rayakan Hari Kartini 2024, Lintasarta Memperingati Peran & Kepemimpinan Wanita di Industri Teknologi

ANP • Tuesday, 23 Apr 2024 - 16:51 WIB

Jakarta – Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peringatan Hari Kartini 2024. Acara ini dikemas dalam bentuk sharing session oleh Ibu Aviliani, Komisaris Lintasarta & Ekonom dan Ibu Retno Kusumorini F., Chief Human Resources Officer Lintasarta, serta dihadiri oleh puluhan perempuan dari jajaran pimpinan dan manajer senior dari Lintasarta, yang memperingati semangat kepemimpinan Kartini dalam dunia teknologi. Sebagai bagian dari perayaan Hari Kartini, peserta mengenakan kebaya sebagai dresscode untuk menghormati kebudayaan Indonesia dan semangat perjuangan Kartini.

Dalam acara yang bertema “Women Leaders in Tech”, para peserta menikmati kegiatan High Tea dan sharing session dalam suasana santai. Acara ini menjadi momentum penting bagi Lintasarta untuk menghargai peran wanita dalam menggerakkan industri teknologi, sekaligus untuk merayakan semangat perjuangan dan dedikasi Kartini dalam memperjuangkan hak-hak wanita di Indonesia.

Tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan keberhasilan dan pencapaian, acara ini juga menjadi wadah untuk berbagi pemikiran dan pengalaman antar para pemimpin wanita di Lintasarta. Dengan berbagai latar belakang dan bidang keahlian yang berbeda, diharapkan pertemuan ini akan menjadi ajang inspirasi dan motivasi bagi setiap peserta.

Ibu Aviliani, Komisaris Lintasarta & Ekonom Senior, menyampaikan, "Kepemimpinan wanita memiliki peran yang sangat penting dalam mendorong inovasi dan pertumbuhan di sektor teknologi, terutama dalam upaya kita untuk mengejar Indonesia Emas 2045. Kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para wanita di Lintasarta dan di seluruh Indonesia untuk terus mengembangkan diri dan mengejar impian mereka."

Sementara itu, Ibu Retno Kusumorini F., Chief Human Resources Officer Lintasarta, menambahkan, "Kami di Lintasarta sangat bangga dengan kontribusi para pemimpin wanita dalam perusahaan kami. Para karyawan dan pimpinan peremuan tidak hanya membawa visi, pengalaman, dan keahlian yang luar biasa, tetapi juga  memperkaya dengan inspirasi bagi rekan-rekan untuk terus berkembang dan berprestasi dalam kapasitasnya sebagai profesional di dunia kerja, tokoh kunci di keluarga, dan sebagai pribadi independen."

Lintasarta berharap bahwa acara Hari Kartini 2024 ini akan menjadi langkah awal yang terus berlanjut dan memberi makna dalam memperkuat peran dan kontribusi wanita dalam industri teknologi, serta memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung kesetaraan gender dan keberagaman.

Berbagai berita terbaru dan informasi produk unggulan Lintasarta dapat dengan mudah diakses pada akun media sosial Instagram: @lintasarta.official dan LinkedIn: Lintasarta, serta situs resmi, www.lintasarta.net.