Tingkatkan Layanan, PLN Icon Plus Resmikan Kantor Baru di Sumatera Utara

RED • Friday, 12 Apr 2024 - 02:57 WIB

Medan - Dalam upaya mendukung peningkatan pelayanan di regional Sumatera Bagian Utara, PLN Icon Plus meresmikan kantor baru di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sumatera Utara. 

Gedung Kantor PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIK Sumbagut) mulai tanggal 2 April 2024 dioperasikan oleh PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Utara, menandakan era baru bagi PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagut.

Pembukaan kantor baru ini merupakan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan serta memberikan ruang yang nyaman bagi karyawan untuk mengembangkan ide serta menunjang produktivitas. 

Peresmian gedung dihadiri oleh Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Nizhamul, Pj Bupati Batubara Komisaris Utama PLN Icon Plus Supirman, Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi Daru Tri Tjahjono, Direktur Bisnis Konektivitas Sigit Witjacksono, serta Direktur Jaringan dan Infrastruktur Doni Aris Setiawan.

"Dengan diresmikannya kantor gedung PLN Icon Plus, kami berharap bisa ikut andil dan berkontribusi dalam pembangunan nasional seperti yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi. PLN Icon Plus berharap bisa membantu program pemerintah, terutama dalam pemerataan pembangunan konektivitas dan digitalisasi," kata Komisaris Utama PLN Icon Plus, Supirman. 

Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Icon Plus, Daru Tri Tjahjono, menambahkan peresmian gedung kantor PLN Icon Plus merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas kinerja. 

"Ini berkaitan dengan program peningkatan layanan yang kami berikan ke pelanggan. Sekarang, dengan adanya kantor baru, kami tidak lagi terbatas oleh ruangan yang sempit, kurang nyaman, dan fasilitas yang kurang lengkap," ujarnya. 

"Kami akan selalu meningkatkan kepuasan layanan pelanggan, kami berikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, maka salah satu langkah yang kami lakukan adalah melalui kantor baru yang lebih representatif," sambung Aris dalam sambutannya. 

Menyadari pentingnya digitalisasi, peresmian gedung baru PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagut dilakukan dengan cara yang inovatif, yaitu pemotongan pita secara digital yang dilakukan Wakil Wali Kota Medan serta jajaran direksi dan komisaris PLN Icon Plus serta para tamu undangan.

Dengan diresmikannya kantor baru ini, diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, tapi juga memberikan kontribusi signifikan kepada pembangunan infrastruktur digital di Indonesia, khususnya di Sumatera Bagian Utara, sejalan dengan visi pemerintah dalam pemerataan pembangunan konektivitas dan digitalisasi nasional.