Puncak Safari Ramadhan 2024: PLN Icon Plus Tebar Jaringan Kebahagiaan

RED • Tuesday, 9 Apr 2024 - 13:31 WIB

Jakarta - Menutup rangkaian Safari Ramadhan 1445 H/2024 yang telah diselenggarakan di  seluruh SBU, PLN Icon Plus menggelar puncak acara Safari Ramadhan 1445 H di Auditorium BRIN, Jakarta. Acara yang mengusung tema "Koneksikan Diri dengan Kebaikan dan Sebarkan Jaringan Kebahagiaan" ini dihadiri seluruh Direksi dan Komisaris PLN Icon Plus serta seluruh ICONers.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, “Safari Ramadhan adalah momen spesial di mana Direksi PLN Icon Plus berkesempatan untuk bersilaturahmi secara langsung dengan ICONers di seluruh SBU. Di momen penuh keberkahan di bulan Ramadhan ini, kami berharap ICONers dapat tetap fokus dalam melaksanakan tugas guna mencapai target bersama dan, yang terpenting tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan”.

Sebagai upaya meningkatkan loyalitas pelanggan dan menjaga keberlanjutan pelanggan, PLN Icon Plus terus meningkatkan kualitas dan inovasi layanannya. Salah satu inovasi layanan yang akan segera diluncurkan adalah layanan streaming konten ICONPlay dan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) yang terintegrasi dengan ICONNET. 

“Dengan layanan terbaru yang akan diluncurkan ini, akan meningkatkan kenyamanan dan variasi layanan bagi pelanggan sehingga, tentunya akan memberikan manfaat dan pengalaman lebih kepada pelanggan,” ujar Ari Rahmat. 

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Komisaris Utama PLN Icon Plus Supirman menyampaikan bahwa PLN Icon Plus tidak akan bisa mendapatkan kesuksesan dan kejayaan seperti hari ini jika tidak didukung oleh kerja tim yang kompak dan solid. 

“Semoga momen Ramadhan kali ini bisa menjadi momen penyemangat sekaligus meningkatkan kinerja terbaik penuh dengan inovasi untuk meningkatkan revenue perusahaan. Saya mewakili Dewan Komisaris menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk Jajaran Direksi, SBU Regional Jakarta Banten serta seluruh ICONers atas kinerja terbaiknya terhadap perusahaan di bulan Ramadhan ini,” ujar Komisaris Utama Supirman. 

Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, di momen kebersamaan tersebut, PLN Icon Plus memberikan bantuan sarana pendidikan berupa laptop kepada SMK 22 Jakarta Timur dan SMK PK YAJ. PLN Icon Plus juga memberikan akses internet gratis selama satu tahun untuk Kantor Karang Taruna Komplek Marinir Depok, Kantor Kepala Desa Bayah Barat, dan Yayasan YKPP Depok.  

Sementara itu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, PLN Icon Plus memberikan santunan kepada 30 anak yatim. PLN Icon Plus juga memberikan santunan dan bingkisan lebaran kepada beberapa keluarga PLN Icon Plus.