Perkuat Kerja Sama Pemberitaan, PT BGR Logistik Indonesia Kunjungi Radio MNC Trijaya Network

FAZ • Friday, 5 Apr 2024 - 11:38 WIB

Jakarta - PT BGR Logistik Indonesia (BLI) sebagai anak perusahaan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia sekaligus member of ID FOOD, melakukan kunjungan media atau media visit ke Radio MNC Trijaya Network di Gedung Inews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis, 4 April 2024.

Kunjungan ini merupakan bentuk kerja sama guna menjalin hubungan positif dengan perusahaan media.

Adapun kunjungan tersebut dihadiri oleh Kadiv Sekretaris Perusahaan PT BGR Logistik Indonesia Rifanni Sari dan Jajaran Redaksi MNC Trijaya Network.

Sari mengatakan, informasi mengenai transformasi digital yang telah dilakukan BGR Logistik Indonesia. Selain itu, juga dipaparkan berbagai layanan dan jasa yang dimiliki oleh BLI, mulai dari layanan pergudangan, trucking, distribusi, hingga suppy chain management provider.

Telah banyak brand ternama yang memanfaatkan jasanya seperti Unilever, Johnson & Johnson, dan sederet perusahaan BUMN, serta berbagai perusahaan swasta lain.

Sari menyampaikan bahwa acara media visit ini adalah wujud sinergitas antara BLI dengan media dalam upaya memperkenalkan BLI kepada masyarakat sebagai pelayanan publik.

Sementara itu, Pemimpin redaksi MNC Trijaya Network Gaib Maruto Sigit menyambut baik kunjungan dari jajaran PT BGR Logistik Indonesia.

"Kepada PT BGR Logistik Indonesia, semoga menjalin hubungan baik dengan Radio Trijaya dengan kekuatan jaringan radio trijaya di daerah - daerah. Keterbukaan dan transparansi dalam menjalankan komunikasi perusahaan. Bahkan, secara konsisten tim komunikasi PT BGR juga memberikan informasi yang jelas dan akurat kepada para pemangku kepentingan, dan masyarakat umum maupun pelanggan," pungkasnya