Muscle First Raih Top Brand Award 2024 sebagai Suplemen Fitness Pilihan

ANP • Friday, 5 Apr 2024 - 11:33 WIB

JAKARTA - Setelah hampir tujuh tahun eksis di industri minuman kesehatan, Muscle First akhirnya berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand dalam kategori suplemen fitness atau gym. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Muscle First merupakan produk pilihan masyarakat Indonesia dalam menunjang gaya hidup sehat mereka.

Untuk sampai ke tonggak pencapaian ini, perjalanan Muscle First tentu tidak selalu mulus. Saat awal didirikan pada tahun 2017, Muscle First masih memiliki budget yang terbatas. Namun, dengan mimpi dan semangat yang besar, Muscle First terus berinovasi hingga berhasil mengalami peningkatan penjualan sebesar 17.000% dalam dua tahun sejak diluncurkan.

Tidak berhenti sampai di sana, Muscle First juga sempat merasa pesimis saat dunia dilanda pandemi COVID-19 karena banyak bisnis yang menjadi lesu. Untunglah Muscle First mampu melihat peluang di saat masyarakat Indonesia memiliki concern pada isu kesehatan dan bisa memasuki market dengan kreativitasnya. 

Adanya pengalaman naik turun tersebut membuat Muscle First menjadi brand yang semakin kuat, tantangan bukanlah halangan bagi Muscle First. Tuntutan masyarakat akan produk menyehatkan yang aman dan antibosan pun juga disambut oleh Muscle First dengan antusias. 

Muscle First berupaya mengikuti berbagai uji kualitas hingga mengantongi sertifikat, seperti Labdoor, GMP, HACCP, ISO, Halal, dan BPOM demi menjamin produknya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan aman. 

Muscle First juga memastikan ada banyak varian rasa unik dan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia dalam produknya sehingga bisa menjadi pilihan yang tidak membosankan untuk konsumen yang ingin mencoba.

Inilah yang membuat Muscle First mampu berada di salah satu posisi teratas dalam survei yang dilaksanakan oleh lembaga riset independen, Frontier Research untuk Top Brand 2024 terhadap ribuan responden pada rentang usia 15 – 65 tahun dari berbagai latar belakang di Indonesia.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Muscle First berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas produk dan layanan agar terus menjadi pilihan suplemen fitness terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Jika kamu yang tertarik mencoba Muscle First setelah membaca informasi ini, maka bisa langsung cek produk kami yang sesuai dengan kebutuhanmu:

1. Pro Isolate: Membantu program cutting atau diet dengan kandungan protein tinggi dan lemak rendah.
2. Pro Gainer: Membantu menambah berat badan dengan asupan karbohidrat kompleks.
3. Pro Whey:  Membantu pemula untuk capai bentuk badan ideal dengan mencukupi asupan protein harian.
4. Pro Casein: Membantu menyerap protein secara berkala dan membuat kenyang lebih lama.
5. Pro Creatine: Membantu meningkatkan massa otot dan menambah performa latihan.
6. Pro BCAA: Mencegah penyusutan otot dan memperbaiki jaringan otot.
7. Pro NRGY: Meningkatkan fokus dan energi untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga.
8. Pro Collafit: Merawat kulit, rambut, sendi, otot, serta menjaga metabolisme tubuh.

Selain itu, jangan lupa follow kami di media sosial dan marketplace untuk mendapatkan berbagai promo menarik produk-produk Muscle First yang tentunya sudah Top Brand!